Hong Kong (ANTARA/PRNewswire) -- Graylog, solusi dari Informasi Keamanan danEvent Manajemen (SIEM) yang meraih penghargaan, hari ini mengumumkan penguatan pijakannya di kawasan Asia Pasifik, yang kini menyumbang lebih dari 25% dari permintaan global Graylog.

Graylog mengangkat Pat Chiu sebagai Regional Sales Director-Asia untuk menavigasi pertumbuhan ini pada November 2022. Perusahaan ini juga menjalin kemitraan strategis dengan DT Asia untuk memperluas kehadirannya di Singapura, Vietnam, dan Indonesia.

Joshua Ziel, Kepala Staf Penjualan Graylog, mengakui peningkatan kebutuhan akan solusi keamanan yang kuat di Asia. "Percepatan pertumbuhan kami di wilayah APAC menekankan peningkatan permintaan akan solusi keamanan dan manajemen log yang maju. Kehadiran di lapangan akan memungkinkan kami melayani pasar ini dengan lebih baik, dengan ekspektasi pendapatan dua kali lipat tahun ini," kata Ziel.

DT Asia, pemimpin dalam penyediaan solusi keamanan siber, memandang kemitraan ini sebagai cara untuk menghadirkan alat keamanan yang terjangkau dan intuitif ke Asia. "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Graylog dan menghadirkan solusi SIEM yang hemat biaya, tetapi kuat," kata Mike Tan, salah satu Pendiri dan Direktur DT Asia.

Waktu ekspansi ini bertepatan dengan pertumbuhan yang signifikan dalam pembelanjaan keamanan di kawasan Asia/Pasifik, yang diprediksi oleh IDC akan mencapai USD36 miliar pada tahun 2023, meningkat sebanyak 16,7% dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2026, pembelanjaan untuk produk dan layanan terkait keamanan diproyeksikan mencapai USD55 miliar, yang didorong oleh faktor-faktor seperti serangan siber, transformasi digital, dan tren tenaga kerja campuran.

TENTANG GRAYLOG
Keamanan Graylog adalah solusi keamanan siber yang mengubah permainan yang menawarkan cara yang kuat dan hemat biaya untuk melindungi organisasi Anda dari ancaman siber. Dengan menggunakan AI/ML, analisis keamanan, manajemen log lanjutan, dan peringatan cerdas, Graylog memungkinkan Anda untuk tetap waspada dalam menghadapi ancaman. Tidak seperti solusi SIEM tradisional yang rumit dan mahal, Graylog Security mudah digunakan dan terjangkau, memberi Anda pengalaman keamanan siber yang unggul. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://graylog.org, dan ikuti kami di Twitter dan LinkedIn.

TENTANG DT ASIA
DT Asia adalah distributor solusi keamanan siber regional yang bernilai tambah. Mereka menghadirkan teknologi mutakhir ke organisasi pemerintah utama dan klien sektor swasta teratas, termasuk bank global dan perusahaan Fortune 500. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web atau halaman LinkedIn mereka.

Source : Graylog

Press Contact

NARAHUBUNG: Tekan NARAHUBUNG: Kimber Spradlin, kimber.spradlin@graylog.com, +1 720-210-4077

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023