Jakarta (ANTARA) - Bintang Korea Park Eun-bin dipastikan akan menjadi bintang utama serial Netflix mendatang "Castaway Diva", yang akan tayang perdana pada akhir tahun 2023.

Eun-bin sebelumnya membintangi serial hit "Extraordinary Attorney Woo", yang masuk dalam sepuluh besar global non-Inggris Netflix grafik selama 21 minggu dan mencapai sepuluh judul teratas di 57 negara.

Dalam seri baru ini, Eun-bin menghidupkan karakter Seo Mok-ha, seorang calon penyanyi yang terbuang dan terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun dan memulai perjalanannya untuk menjadi seorang diva.

Baca juga: Serial "Little Women" akhiri musim pertama dengan "rating" tertinggi

Aktor lainnya yang ikut bergabung dengannya adalah aktor terkenal Kim Hyo-jin, Chae Jong-hyeop, Cha Hak-yeon, dan Kim Joo-hun. Kim Hyo-jin menggambarkan seorang penyanyi yang dulunya populer yang merupakan idola Seo dan yang mencari kesempatan hidup baru setelah bertemu dengan penggemarnya dari pulau.

Oh Chung-hwan akan menyutradarai seri ini setelah sebelumnya sukses membuat “Hotel Del Luna” dan “Big Mouse”. Ditulis oleh Park Hye-ryun (“Start-Up,” “While You Were Sleeping”), ini merupakan kolaborasi ketiga antara keduanya.

Park Eun-bin sebelumnya muncul dalam serial "The King's Affection" dan "The Ghost Detective" sebelum sukses besar dengan "Extraordinary Attorney Woo". Dia juga akan tampil dalam film blockbuster Kang Je-gyu “Road to Boston,” yang menyelesaikan produksinya pada kuartal pertama tahun 2020, tetapi baru dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan September tahun ini.

Baca juga: Park Eun Bin sabet penghargaan Daesang hingga cara rutin makan sehat

Baca juga: Park Eun-bin kembali main drama lewat "Diva of the Deserted Island"

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023