Jakarta, Indonesia (ANTARA/Business Wire)-- FPT Software adalah perusahaan TI berskala global dan belum lama ini mengadakan peresmian dengan pengguntingan pita di kantor baru di Jakarta, Indonesia, untuk memperkuat jejak perusahaannya di seluruh dunia.

Terletak di Sudirman Central Business District Jakarta, kantor baru ini mendukung kerja sama yang erat antara FPT Software dan pelanggan yang ada untuk memenuhi permintaan lokal akan solusi digital di semua industri. FPT Software berkomitmen untuk mengembangkan tenaga kerja bermutu tinggi guna memenuhi perkembangan transformasi digital di Indonesia yang memiliki potensi pertumbuhan luar biasa sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya negara yang menjadi anggota G20.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Duta Besar Republik Sosialis Vietnam untuk Republik Indonesia, Bapak  Ta Van Thong, para perwakilan pemerintah yang terhormat, eksekutif senior dari FPT Software, berbagai perusahaan mitra di Indonesia, dan para tamu terhormat lainnya. Saat berpidato di acara ini, Bapak Ta Van Thong menekankan kemitraan strategis antara kedua negara, terutama di bidang ekonomi dan bisnis, di mana transformasi digital memiliki peran integral dalam mendorong pertumbuhan dan optimalisasi.

“Ekonomi Indonesia yang sedang bertumbuh dan meningkatnya kebutuhan akan transformasi digital memberikan peluang besar bagi perusahaan asing seperti FPT Software sehingga memperkuat kehadiran FPT Software dalam berkontribusi pada evolusi digital di Indonesia. Kami sangat antusias untuk memanfaatkan keahlian dan solusi inovatif, guna mendorong pertumbuhan yang berdampak pada bisnis lokal dan mendorong Indonesia menuju masa depan berteknologi digital," kata Nguyen Khai Hoan, Senior Executive Vice President, COO sekaligus CFO FPT Software.

Langkah strategis ini sejalan dengan strategi Digital Conglomerate 5.0 FPT Corporation yang bertujuan menciptakan masa depan lebih cerah bagi masyarakat, kesuksesan bagi perusahaan, dan kemakmuran bagi berbagai negara. Termasuk berinvestasi untuk solusi baru di bidang digital dan tenaga kerja yang siap menghadapi masa depan dalam mendukung negara-negara yang sedang berkembang dan negara industri baru seperti Indonesia.

“Sejak memasuki pasar Indonesia di tahun 2012, FPT Software telah menjadi mitra tepercaya bagi puluhan industri besar, khususnya di bidang BFSI (Perbankan, Jasa Keuangan dan Asuransi), FMCG (Barang Konsumen yang Bergerak Cepat), dan perawatan kesehatan,” kata CEO FPT Software Indonesia, Nguyen Hoang Tung. “Saat ini ada kebutuhan yang kuat di Indonesia terhadap solusi teknologi di bidang Hyperautomation, Artificial Intelligence, SAP S/4HANA, dan lain-lain. Kami hendak mengembangkan tim kami menjadi 10.000 tenaga ahli IT selambat-lambatnya tahun 2035 untuk melayani berbagai perusahaan Indonesia di semua sektor,” tambah beliau.

Kantor baru FPT Software berada di Treasury Tower, lantai 18, Unit K-L, District 8, SCBD Lot.28, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan 12190, Indonesia.



Tentang FPT Software

FPT Software adalah anak perusahaan FPT Corporation dan merupakan penyedia layanan teknologi dan IT global yang berkantor pusat di Vietnam, dengan pendapatan $803 juta (2022) dan lebih dari 27.000 karyawan di 28 negara.

FPT Software unggul dalam peluang dan tantangan bisnis yang kompleks berkat layanan kelas dunianya di bidang Advanced Analytics, AI, Platform Digital, Komputasi Cloud, Hyperautomation, IoT, Low-code, dan sebagainya. FPT Software bermitra dengan lebih dari 1.000 klien di seluruh dunia, 89 di antaranya adalah 500 perusahaan Fortune Global di bidang Penerbangan, Otomotif, Perbankan, Layanan Keuangan dan Asuransi, Perawatan Kesehatan, Logistik, Manufaktur, Utilitas, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi https://fptsoftware.com/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Kontak Media

Mai Duong (Ms.)

FPT Software

Manajer Humas

Email: MCP.PR@fsoft.com.vn




Sumber: FPT Software




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023