Houston (ANTARA/Business Wire)-- ADS Services, LLC ("ADS" atau "Perusahaan"), perusahaan portofolio Black Bay Energy Capital ("Black Bay"), telah menandatangani kontrak kemitraan dan perjanjian penyerahan bersama dengan PT Totalindo Energi ("Totalindo Energi") untuk penyediaan layanan dan peralatan Managed Pressure Drilling (MPD).

PT Totalindo Energi adalah satu-satunya perusahaan MPD nasional di Indonesia dan dipimpin oleh tim manajemen yang sangat berpengalaman dan telah lama berkecimpung dalam industri MPD.

“Dengan senang hati kami umumkan bahwa pelanggan pertama kami sudah memobilisasi peralatan ke Indonesia. Kami sangat antusias memperkenalkan teknologi kami di baik di daratan maupun di lepas pantai Indonesia,” ungkap Charlie Orbell, CEO ADS Services.

Fokus kerja sama antara ADS dan Totalindo Energi adalah memperkenalkan dan memadukan sistem pengaturan tekanan dinamis di Indonesia.

"Kami senang sekali dapat menjalin kemitraan dengan produsen peralatan asli (OEM) terkemuka seperti ADS, yang akan menghadirkan teknologi mutakhir dan pengalaman yang luas. Kerja sama ini akan menambah kekuatan dan kemampuan perusahaan lokal kami, meningkatkan kemampuan kami untuk memperkenalkan teknologi canggih, serta secara signifikan memperbesar dukungan kami bagi pasar Managed Pressure Drilling lokal di Indonesia," kata Budhy Rachmat, Direktur PT Totalindo Energi.

Tentang ADS Services

ADS telah membentuk tim beranggotakan profesional pengatur tekanan yang sangat mumpuni untuk memberikan solusi pengendalian sumur dan Managed Pressure Drilling premium dan inovatif bagi industri migas. Berlokasi di Midland dan Houston, ADS hadir di berbagai wilayah utama shale play di A.S. dan menyediakan produk maupun jasa untuk pasar lepas pantai dan pasar internasional. Belum lama ini, ADS menandatangani kontrak kemitraan dan perjanjian penyerahan bersama dengan Iraqi Drilling Company (IDC) untuk menyediakan layanan minyak ke wilayah tersebut. Pada 2017, ADS bermitra dengan Black Bay Energy Capital untuk memperluas rangkaian produk dan basis pelanggannya, dengan memprioritaskan pertumbuhan di pasar pengeboran bertekanan tinggi.

Tentang PT Totalindo Energi

PT Totalindo Energi merupakan perusahaan lokal Indonesia yang dikelola para profesional muda dan dinamis dengan pengalaman berskala internasional selama bertahun-tahun di bidang Managed Pressure Drilling. PT Totalindo Energi yang berpusat di Jakarta ini menyediakan produk dan jasa untuk Industri Migas dan Panas Bumi lokal di Indonesia mulai dari Solid Control Service sampai Managed Pressure Drilling. Sebagai perusahaan lokal pertama yang menyediakan layanan Managed Pressure Drilling bagi Industri di Indonesia, Totalindo Energi berupaya menyediakan Local Content Approach (LCA) hemat biaya kepada berbagai Operator di Indonesia.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Sara E. Davila
832-380-5798



Sumber: ADS Services, LLC


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023