Milan (ANTARA News) - Pencetak gol terbanyak Liga Italia Edinson Cavani mengakhiri puasa gol dalam delapan pertandingan dengan mencetak dua gol yang memberi Napoli kemenangan 3-2 atas Atalanta dan membuat mereka tetap menghuni peringkat kedua klasemen, Minggu.

Mario Balotelli juga mencetak dua gol untuk memberi tim peringkat ketiga AC Milan kemenangan 2-0 atas tim papan bawah Palermo, di mana Giuseppe Sannino memulai masa kerja keduanya musim ini di klub Sisilia tersebut.

Pescara tetap menghuni dasar klasemen setelah kalah 0-2 dari tamunya Chievo, sedangkan Siena membuang peluang untuk meninggalkan zona degradasi ketika mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri oleh Cagliari.

Tim peringkat keempat Fiorentina sempat dua kali unggul dan mampu disamakan oleh tim tamu Genoa, sebelum gol bunuh diri Mattia Cassani memberi mereka kemenangan 3-2.

Cavani telah mencetak 20 gol di Liga Italia musim ini, sedangkan Balotelli telah membukukan tujuh gol dari enam penampilannya untuk Milan sejak didatangkan dari Manchester City. Napoli, yang mengoleksi 56 angka, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Juventus dan unggul dua angka dari Milan, demikian AFP.

(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013