Los Angeles (ANTARA News) - Chris Paul mencetak angka 20 poin dan melesatkan delapan assists ketika memenangkan Los Angeles Clippers atas tim yang lagi didera cedera pemain, New York Knicks, dengan skor 93-80 pada laga Minggu antara dua tim dari divisi berbeda.

Caron Butler menyumbang 14 poin sedangkan Blake Griffin mencetak angka 12 poin serta membuat 12 rebound untuk Clippers, yang menang untuk ketujuh kalinya dari 10 pertandingan terakhir mereka dan membuat catatan 46-21 untuk memimpin di Divisi Pasifik.

J.R. Smith membuat angka tertinggi dengan 17 poin setelah melakukan lemparan "4-for-20" dari lapangan sementara Raymond Felton menambah 16 poin serta sembilan assists untuk Knicks, yang tidak didukung pemain handal All-Stars Carmelo Anthony dan Tyson Chandler, karena mengalami cedera kaki.

Anthony, yang mengalami nyeri pada kaki kanannya awal minggu ini, digantikan temannya pada kuarter ketiga, Rabu, ketika kalah atas Denver Nuggets sedangkan mengalami memar pada kaki kirinya, Rabu.

Knicks mengalami kekalahan keempat berurutan dan catatannya menjadi 38-26, posisinya berada di atas Brooklyn di kawasan Divisi Atlantik, demikian AFP melaporkan.

(SYS/A008)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013