London (ANTARA News) - Gianfranco Zola tidak mau berkomentar soal rumor kepindahannya ke Chelsea untuk menggantikan posisi pelatih Rafael Benitez.

"Saya ingin menjawab pertanyaan tersebut, tapi tidak bisa. Itu pasti akan tidak adil untuk orang lain," ujar Zola yang saat ini bertugas sebagai pelatih Watford seperti dikutip laman Skysports.

Lagi pula, legenda "The Blues" tersebut masih memegang komitmenya untuk membawa Watford lolos ke Premier League. Apalagi potensi itu terbuka lebar, karena klubnya tengah berada di posisi tiga klasemen Liga Championship.

Biarpun begitu, Zola tetap mengaku Chelsea adalah klub yang sangat spesial di hatinya. Bagaimana tidak? Dia telah menghabiskan tujuh musim merumput di Stamford Bridge sejak 1996.

"Klub itu (Chelsea) sangat istimewa untuk saya, tapi sekarang komitmen saya di sini (Watford)," katanya.

Setelah tampil labil di beberaoa laga terakhir, santer kabar bahwa Benitez akan dicopot dari jabatan pelatih Chelsea pada musim depan. Beberapa nama seperti Manuel Pellegrini, Diego Simeone, Michael Laudrup dan Zola disebut-sebut berpotensi mengisi posisi tersebut. (lod)

 
 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013