Jakarta (ANTARA) - Merek jam tangan Swiss premium Rado kini telah membuka butik pertamanya di Jakarta, bertempat di lantai 2 pusat perbelanjaan Plaza Indonesia.

"Rado sebagai Master of Materials dengan senang hati menawarkan pengalaman ritel premium kepada pelanggan kami untuk merasakan perbedaan merek Rado," kata CEO Rado Adrian Bosshard dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

"Kami yakin bahwa pelanggan Rado akan sangat senang menemukan produk unik kami dalam suasana yang begitu hangat dan memikat," sambung Bosshard.

Baca juga: Luxehouze hadirkan koleksi barang mewah di Indonesia

Pembukaan butik Rado di Plaza Indonesia merupakan wujud dari kemitraan yang telah terjalin lama antara Rado dan Thakral Group. Rado secara resmi melakukan pembukaan besar (grand opening) butik tersebut pada 11 Juli lalu.

Butik Rado di Plaza Indonesia menawarkan pengalaman berkunjung dan berbelanja yang menyeluruh dengan suasana tenang yang dikelilingi barang-barang mewah. Pelanggan dapat menjumpai koleksi produk khas Rado di butik ini.

Direktur Eksekutif Thakral Group of Companies Rikhi Thakral bersama H.S. Narula, yang memegang operasional di Indonesia menyampaikan suka citanya atas pembukaan butik baru. Pihaknya bangga telah bermitra dengan Rado secara berkelanjutan selama hampir tiga puluh tahun.

"Menjadi salah satu distributor utama Rado di Indochina dan Indonesia, kami sangat senang dapat memperkuat kolaborasi kami dengan menciptakan pengalaman pelanggan yang menawan yang secara sempurna memadukan keahlian terkenal kami dengan reputasi kuat merek Rado," pungkas Rikhi dan H.S. Narula.

Baca juga: Calvin Klein rilis koleksi jam tangan Spring Summer dan Fall Winter

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023