Denver, Colorado (ANTARA News) - Pemain tengah timnas Amerika Serikat Michael Bradley menyebut kritik rekan-rekannya kepada pelatih Juergen Klinsmann menjelang laga melawan Costa Rica pada penyisihan Piala Dunia, sebagai memalukan.

Sebuah laporan yang terbit di laman Sporting News menyebutkan beberapa pemain mempertanyakan prestasi Klinsmann dan ini membersitkan pertanyaan apakah timnas AS berdiri di belakang pelatih asal Jerman itu.

"Saya kira kritik itu memalukan," kata Bradley, putera dari pelatih yang digantikan Klinsmann, Bob Bradley, kepada wartawan seperti dilaporkan Reuters.

"Di setiap tim manapun di dunia, setiap orang tak bisa sama senang, pada setiap tim di dunia ini ada orang yang kembali ke ruang ganti dan berbicara dengan rekannya mengenai hal yang dianggapnya lain, hal yang mereka inginkan dilakukan dengan cara lain, ini normal."

"Tapi Anda telah menyimpang ketika Anda membawa pandangan dan ketidakpuasan Anda itu keluar tim dan keluar lingkaran dalam. Bagi saya, itu tak membantu siapapun, tak mengubah apapun yang kami coba lakukan minggu ini," sambung Bradley.

Laporan di laman Sporting News itu menyebutkan para pemain mempertanyakan rezim kepelatihan Klinsmann dan pendekatan teknisnya ketika AS kalah 1-2 dari Honduras di San Pedro Sula dalam laga pembuka grup Concacaf yang dihuni enam negara, Februari lalu.

Sudah menjadi rahasia umum Bradley memendam kecewa terhadap pemain-pemain yang suka mengobral komentar di media, ketimbang menyimpannya di ruang ganti. demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013