Jayapura (ANTARA News) - Klub Persiram Raja Ampat ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Mitra Kukar lama lanjutan kompetisi ISL di Stadion Wombik Kilometer 16, Sorong, Papua Barat, Selasa sore waktu setempat.

Pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono yang berhasil dihubungi ANTARA Jayapura, Selasa malam mengaku kurang puas dengan hasil imbang ini.

"Wah kita draw lagi, kurang 10 menit kita kemasukan . Padahal sudah unggul 2-1 sehingga hasil akhirnya 2-2," katanya.

Ia mengatakan untuk kedua gol tim "Dewa Laut" itu dicetak oleh James Koko Lomel. "Kalau dua gol Persiram diborong Koko Lomel, tapi dari tim tamu saya lupa," katanya

Beberapa jam sebelum pertandingan, Coach Jaya Hartono telah sampaikan bahwa pihaknya menargetkan poin penuh atas tamunya Mitra Kukar. "Iya itu memang target kami, karena bermain kandang jadi harus kami raih kemenangan," katanya.

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen tim "Dewa Laut" untuk memaksimalkan semua pertandingan kandang agar bisa meraih poin dan mendongkrak posisi Persiram Raja Ampat di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI).

"Kami harus memaksimalkan tiap pertandingan di kandang," katanya.

Dengan hasil ini, maka Persiram naik satu tingkat ke peringkat ke-14 diklasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan mengemas 13 poin dari 12 kali bertanding.

Sedangkan Mitra Kukar yang berhasil mencuri poin satu dikandang tamunya itu, berada diperingkat keempat dengan mengkoleksi 23 poin dari 13 kali melakoni pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya Persiram Raja Ampat akan menjamu Persisam Samarinda, sementara Mitra Kukar akan melawat ke markas Persidafon Dafonsoro. (ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013