Merilis bukti video teknologi untuk panggilan suara melalui layanan sat2phone Lynk

Falls Church, Va. (ANTARA/Business Wire)- Lynk Global, Inc. adalah penyedia telekomunikasi sat2phone yang terkemuka di dunia. Hari ini Lynk merilis video pertama dari sederetan panggilan suara dua arah antar ponsel standar yang terhubung melalui satelit. Video ini memperlihatkan beberapa panggilan suara yang menggunakan ponsel standar yang terhubung melalui menara seluler satelit Lynk yang ada di orbit.

Menurut Charles Miller, CEO dan salah satu pendiri Lynk, "Carl Sagan pernah berkata, 'Klaim yang luar biasa memerlukan bukti yang luar biasa pula.' Video yang kami rilis hari ini menegaskan komitmen Lynk terhadap standar lebih tinggi." Miller melanjutkan, “Setelah Lynk menyelesaikan koneksi pertama kali dari satelit ke telepon standar di dunia pada bulan Maret 2020, kami merilis video untuk mendemonstrasikan hasil-hasil yang kami capai kepada dunia. Hari ini kami melakukan hal yang sama dalam hal panggilan suara dua arah.”

“Berita hari ini menjadi inti misi kami, yaitu menghubungkan semua orang di mana saja,” kata Tyghe Speidel, CTO dan salah satu pendiri Lynk. “Kami sedang memulai layanan pertama pengiriman SMS di Palau kemudian ke berbagai negara lain tahun ini, dan tim Lynk sangat antusias untuk menunjukkan kemampuan panggilan suara. Meskipun kami tetap memprioritaskan layanan SMS untuk mitra MNO (Operator Jaringan Seluler) kami dalam waktu dekat, hasil panggilan suara pertama ini menyoroti kemajuan dalam teknologi kami dan membawa kami selangkah lebih dekat untuk mewujudkan misi kami,” lanjut beliau.

Untuk menonton video panggilan suara dua arah yang sukses dilakukan oleh Lynk, klik di sini.

Tentang Lynk

Lynk adalah satu-satunya sistem dari satelit langsung ke ponsel standar yang dipatenkan, terbukti, dan berlisensi komersial di dunia. Layanan kami telah didemonstrasikan dan saat ini digunakan di lebih dari 20 negara serta memiliki lebih dari 30 kontrak layanan komersial MNO di lebih dari 50 negara. Jaringan Lynk saat ini menyediakan peringatan (darurat) siaran seluler dan pengiriman SMS dua arah. Jaringan Lynk kompatibel dengan setiap ponsel. Lynk akan meluncurkan layanan broadband seluler dan suara di kemudian hari. Melalui kemitraan dengan Lynk dalam perjanjian roaming sederhana, operator jaringan seluler memiliki peluang mendapatkan penghasilan baru di pasar yang belum tersentuh, membantu pelanggan mereka merasa tenang karena konektivitas tersedia di mana saja, dan membuka jalan menuju kemakmuran ekonomi bagi miliaran penduduk dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.lynk.world atau ikuti @lynktheworld.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Kontak

Tony DeTora



Sumber: Lynk Global, Inc.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023