London (ANTARA News) - Wayne Rooney secara mengejutkan dicoret dari tim Manchester United untuk pertandingan ulangan perempatfinal Piala FA melawan tuan rumah Chelsea Senin malam ini.

Penyerang Inggris itu diistirahatkan saat timnya menang 1-0 di markas Sunderland Sabtu pekan lalu sebagai upaya agar dia segar untuk pertandingan Senin, namun ia justru tidak didaftarkan sebagai pemain pengganti United sekalipun.

Rekannya di lini depan, Robin van Persie, menghuni bangku pemain cadangan. Alex Ferguson memilih duet Danny Welbeck dan Javier Hernandez di depan.

Sementara pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez melakukan enam perubahan dari tim yang dikalahkan Southampton 1-3 Sabtu pekan lalu dengan membangkucadangkan kapten John Terry.

David Luiz mengisi posisi Terry di jantung pertahanan, sedangkan Ashley Cole, Ramires, Eden Hazard, Juan Mata, dan Demba Ba kembali menjadi pemain inti.

Chelsea dan United yang bermain imbang 2-2 di Old Trafford 10 Maret lalu bersaing memperebutkan posisi lawan Manchester City di semifinal, demikian AFP.

(H-RF/I015) 

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013