Atlanta (ANTARA/Business Wire)—Cyble adalah penyedia Intelijen Ancaman (Threat Intelligence) yang paling pesat pertumbuhannya dan memadukan keamanan siber dengan Artificial Intelligence untuk mengembangkan solusi intelijen ancaman yang canggih. Cyble mengumumkan suntikan modal sebesar $24 juta melalui pendanaan Seri B.

Cyble terus-menerus diakui sebagai solusi favorit untuk Dark Web dan Intelijen Ancaman di kalangan spesialis keamanan siber, sehingga memperkuat posisinya sebagai pemimpin masa depan digital yang aman dengan teknologi AI yang canggih.

Putaran pendanaan yang dipimpin oleh Blackbird Ventures dan King River Capital dengan partisipasi Spider Capital, January Capital, Summit Peak Ventures, dan lain-lain ini akan memperkuat rencana teknis jangka panjang Cyble, terutama dalam meningkatkan solusi keamanan bertenaga AI dan melebarkan ekspansi globalnya.

Kata Zeb Rice, investor baru dan salah satu pendiri di King River Capital serta anggota terbaru di dewan direksi Cyble, “Sejak upaya kami yang ekstensif di bidang AI sejak 15 tahun terakhir, Cyble telah terbukti dalam menerapkan teknologi inovatif ini dengan cara yang merevolusi keamanan siber. Platform Cyble mampu mengidentifikasi dan melindungi dari beragam ancaman di seluruh web dalam skala yang belum pernah ada. Pertumbuhan dan kaliber basis pelanggan Cyble merupakan bukti pengakuan global dari berbagai perusahaan yang membutuhkan perlindungan terbaik di kelasnya dalam lanskap digital yang terus berkembang dan rumit. Kami senang bermitra dengan Cyble di saat yang sangat penting ini.”

Investor lama, Tom Humphrey dari Blackbird Ventures, berkata, “Pertumbuhan Cyble sangat luar biasa. Hanya dalam satu tahun, tim Cyble berkembang dua kali lipat, basis pelanggannya melonjak hampir empat kali lipat, dan jejaknya merambat hingga Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Latin. Beenu dan Manish adalah pimpinan dan membangun tim kepemimpinan yang kuat di sekitar mereka.”[DS1]

Dengan karyawan di 11 negara, pengaruh global Cyble meluas ke pasar negara maju dan pasar negara yang sedang berkembang. Cyble telah membangun berbagai solusi intelijen ancaman khusus untuk segala hal mulai dari badan pemerintah, perusahaan Fortune 50, hingga perusahaan rintisan yang cekatan.

Saat berbicara mengenai pendanaan Seri B, kedua pendiri Cyble yang merupakan alumni Columbia Business School dan London Business School ini mengemukakan pendapatnya. Kata Beenu Arora, CEO dan salah satu Pendiri Cyble, “Investasi ini membuktikan kerja keras tim kami yang telah berinvestasi untuk mewujudkan visi kami. Di Cyble, misi kami berani: yaitu mendemokratisasi keamanan siber. Melalui berbagai solusi inovatif seperti Cyble Vision, Cyble Hawk, AmIBreached, Cyble Odin, dan The Cyber Express, kami ingin memastikan bahwa jalan menuju keamanan digital dapat dijangkau oleh semua orang. Di saat Artificial Intelligence terus berkembang, hal-hal penting dalam pertahanan siber juga harus demikian. Di Cyble, kami berkomitmen untuk menyediakan wawasan dan alat AI paling canggih yang diperlukan kepada perusahaan dan perorangan guna mengamankan wilayah digital mereka.”

Manish Chachada, COO dan salah satu Pendiri Cyble, menambahkan, “Setelah invasi Rusia ke Ukraina, lonjakan perang siber global menyebabkan perusahaan amat sangat perlu meningkatkan langkah-langkah keamanan mereka dan memantau aktivitas dark web. Intelijen Ancaman menjadi jauh lebih penting di zaman sekarang.”

Tentang Cyble

Cyble (YC W21) adalah pemimpin terkemuka di seluruh dunia di bidang intelijen ancaman siber bertenaga AI, dengan spesialisasi Deep Web, Dark Web, dan Surface Web. Berkat komitmennya terhadap keunggulan dan inovasi, Cyble meraih penghargaan bergengsi antara lain pengakuan di kalangan America's Best Startup Employers by Forbes dan beberapa kemenangan di Global InfoSec Awards 2023. Cyble juga mendapat penghargaan sebagai salah satu Perusahaan Keamanan Siber dengan Pertumbuhan Tercepat 2023 di Amerika Utara oleh Cybersecurity Excellence Awards. Cyble sangat menekankan kepuasan di tempat kerja dan dinobatkan sebagai salah satu Tempat Kerja Terfavorit 2023 oleh Team Marksmen.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cyble, kunjungi: www.cyble.com/request-demo




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Kontak Media:
Cyble Inc
enquiries@cyble.com
Ph: +1 678 379 3241



Sumber: Cyble

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023