Jakarta (ANTARA News) - San Antonio Spurs terjegal lagi meskipun sempat unggul di menit akhir kuarter ke-4, setelah Spurs gagal menjaga guard Memphis Grizzlies, Mike Conley, dalam lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di FedExForum, Memphis, Selasa.

Grizzlies unggul tipis 92-90 atas Spurs, dimana pada pertandingan sebelumnya Spurs juga kalah satu bola dari juara NBA tahun lalu, Miami Heat yang tampil tanpa duo bintangnya LeBron James dan Dwyane Wade, dengan kedudukan akhir 88-86.

Mike Conley menjadi penyelamat Grizzlies di satu menit terakhir, karena mampu membalikkan kedudukan berkat tembakan tiga angka dan sebuah layup. Secara keseluruhan guard bernomor punggung 11 ini mencetak 23 angka dan menghasilkan 11 lemparan dari 17 percobaan lemparannya.

Meskipun guard Spurs, Tony Parker mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu dengan 25 angka, tetapi dirinya gagal lagi mengeksekusi lemparan saat kedudukan imbang 90-90 saat waktu tersisa 7,9 detik lagi. Demikian situs resmi NBA.com.

Sementara Conley mampu memanfaatkan waktu sisa dengan melakukan tembakan layup di 0,6 detik dan menutup pertandingan dengan 92-90 untuk Grizzlies.

Di pihak Grizzlies, Jerryd Bayless menambahkan 17 angka, Marc Gasol yang mencetak 16 angka kemudian Zach Randolp dengan 11 angka, 10 rebounds.

Spurs tampil tanpa tiga pemain kunci, Tim Duncan, Manu Ginobili, dan Kawhi Leonard. Parker, Tiago Splitter mencetak 13 angka, 11 rebounds,  sementara Stephen Jackson 12 angka.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2013