London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez tampak sumringah melihat Fernando Torres yang tampil menawan ketika timnya berhasil mengalahkan Rubin Kazan dengan skor 3-1, dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa.

Menurut dia, dua gol yang dicetak penyerang asal Spanyol itu menjadi inspirasi kemenangan "The Blues". Laga Chelsea kontra Rubin Kazan digelar di Stamford Bridge pada Jumat dini hari WIB.


Gol Torres juga membuktikan bahwa di pertandingan leg kedua bisa lebih mudah, karena Chelsea punya keuntungan selisih dua gol.

"Itu kepercayaan diri yang baik dari dia (Torres), kerja kerasnya luar biasa, saya bangga padanya," ujar Benitez seperti dikutip laman Soccernet.

"Dia mencetak dua gol hari ini, dan semoga terus begitu di pertandingan selanjutnya," katanya.


Sementara itu Kapten Chelsea, John Terry menjelaskan timnya belum bisa santai dengan kemenangan 3-1. Segala kemungkinan masih bisa terbuka di leg kedua, termasuk kemungkinan buruk.

Bek berusia 32 tahun itu yakin pertandingan tandang ke Russia, pasti akan lebih berat. Terutama dia mewaspadai Rubin yang memiliki lini depan yang sangat berbahaya.

"Mereka pasti akan lebih menyerang, tapi saya pikir kami tetap punya kualitas... Lapangan juga akan semakin sulit dan cuaca, laga ini belum sepenuhnya selesai," ujar Terry.




 
 
 
 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013