SINGAPURA, 8 APRIL 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- 
     C6 Intelligence Information Systems ("C6 Intelligence", "C6") membentuk perusahaan patungan dengan AA international ("AA") yang berasal dari Malaysia, sehingga memungkinkan keterjangkauan pemasaran dan pemenuhan produk C6 Intelligence di sepenjuru wilayah Asia Pasifik.


     Direktur Pelaksana C6 Intelligence, Richard Bensberg berkata, "Kami memilih untuk membentuk sebuah perusahaan patungan dengan AA yang didasari oleh pengalaman dan kapabilitas infrasturktur mereka di pasar Asia."
     Produk C6 Intelligence terdiri dari C6 Database, seksi Riset dan investigasi, yang mencakup solusi Pemeriksaan lebih Mendalam (EDD), Kenali Konsumen Anda (KYC), dan Anti Pencucian Uang (AML) bagi perusahaan-perusahaan, serta pemeriksa Data Karyawan.

     Bapak Bernsberg melanjutkan, "Dengan adanya kantor cabang di Bangkok, Manila, Jakarta, Singapura, Hong Kong, Seoul, dan Taipei, AA International mampu menyediakan akses kepada para klien lokal ke berbagai KYC dan EDD bernilai tambah dari mitra terpercaya dengan pengaruh global. Kami menantikan untuk mereguk keberhasilan berkesinambungan bersama mitra usaha patungan kami dan penyempurnaan kualitas tertinggi, serta solusi berbiaya rendah untuk para klien kami."


Tentang AA International

     AA International ("AA") adalah mitra inti Malaysia dari International Assistance Group (IAG). Secara harian, AA beroperasi di 46 negara dan mendukung lebih dari 90 juta pelanggan di seluruh dunia dengan afiliasi International Assistance Group (IAG).

     AA International, yang bekerja bahu membahu dengan berbagai korporasi dan perusahaan asuransi, memberikan layanan bernilai tambah berupa kenyamanan dan keamanan dengan menjamin kalau klien dan pelanggan mendapatkan bantuan terbaik secepatnya.


Tentang C6 Intelligence Information Systems Limited

     C6 Intelligence Information Systems Limited ("C6 Intelligence", "C6') adalah penyedia informasi intelejensi global terkemuka, baik bagi perorangan dan perusahaan melalui Basis data C6 dan berbagai proyek riset. C6 Intelligence solusi dan layanan pemeriksaan Pemeriksaan lebih Mendalam (EDD), Kenali Konsumen Anda (KYC), dan Anti Pencucian Uang (AML) untuk berbagai perusahaan di seluruh dunia, dan telah tersebar di benua Amerika, wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA), dan Asia Pasifik (APAC).

KATA KUNCI:
C6 intelligence, basis data C6, C6 Singapura, C6 Intelligence Asia, Pemeriksaan lebih Mendalam (EDD), Kenali Konsumen Anda (KYC), dan Anti Pencucian Uang (AML) 

Untuk informasi lebih lanjut terkait lini produk C6 Intelligence, silakan hubungi: 

Kantor regional EMEA
Vita House, London Street
Basingstoke, RG21 7PG
United Kingdom
Telephone: +44(0)1256-301510

Kantor regional APAC
No 1, Block N,
Jaya One,
72A, Jalan Universiti,
46200 Petaling Jaya,
Malaysia
Telephone: +6(03)7958-2660
Media Contact:

Sumber: C6 Intelligence Information Systems Limited

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013