Barcelona (ANTARA News) - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez yakin peluang timnya lebih besar daripada PSG untuk bisa lolos dari babak perempat final Liga Champions.

Meski hasil pada leg pertama adalah imbang 2-2 di Paris, namun menurut dia "El Barca" tetap lebih unggul. Terutama jika dilihat dari dua gol tandang yang berhasil mereka lesakkan.

"Dua gol tandang itu yang paling penting dari leg pertama. Selanjutnya kami harus bermain 90 menit di kandang," ujar Xavi seperti dikutip laman Soccernet.

Dia juga menjelaskan bahwa pertandingan leg kedua yang berlangsung di Nou Camp, akan lebih muda dilalui. Terlebih karena ada pemain ke-13 yaitu para fans, yang sudah pasti memberi suntikan semangat lebih pada mereka.

Kemungkinan bertanding tanpa Lionel Messi, pun tidak membuat Xavi khawatir. Gelandang berusia 33 tahun itu mengatakan, bahwa Barcelona punya banyak pemain yang bisa berada di posisi Messi.

"Kami optimistis, kami tahu kami favorit dan bermain di kandang... Ini adalah laga yang harus dilakukan atau mati," demikian Xavi.

Penerjemah:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013