Dortmund (ANTARA News) - Pelatih Malaga Manuel Pellegrini akan tiba tepat pada waktunya di Jerman untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Selasa, setelah kembali ke Cile untuk menghadiri pemakaman ayahnya.

Bek Malaga Martin Demichelis mengatakan Pellegrini, yang terbang ke Cile setelah timnya menelan kekalahan 2-4 dari Real Sociedad pada pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu, tidak mengatakan apa-apa kepada para pemainnya sebelum pertandingan.

"Ia akan bersama kami besok dan kami akan berusaha melakukan segalanya untuk lolos (ke semifinal) bersama dia," kata Demichelis kepada para pewarta seperti dikutip Reuters.

"Kami akan senang memenangi yang satu ini untuk dia. Pertama-tama, pelatih kami tidak memberi tahukan kepada kami bahwa ayahnya meninggal dunia, itu menunjukkan kehebatannya."

Malaga berusaha mencapai babak empat besar kompetisi ini pada musim debutnya, sesuatu yang pernah dicapai Pellegrini bersama Villarreal pada musim 2005/2006.

"Tidak ada cara khusus untuk sukses di sini," kata Demichelis. yang bermain untuk Bayern Munich antara 2003 sampai 2010. "Kami harus memperlihatkan kualitas kami besok, banyak berlari, agresif, bermain cerdas dan percaya diri."

Dortmund merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan pada kompetisi ini.

"Tidak ada yang diberikan kepada kami sejauh ini dan kami tidak akan memberikan apapun juga secara cuma-cuma," tutur Demichelis.

Penerjemah: Rauf Andar

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013