Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson tetap percaya diri meski pasukannya bertekuk lutut 1-2 dari Manchester City di  Stadion Old Trafford, Senin atau Selasa dini hari WIB.

"Tidak perlu ditanyakan lagi bahwa kami telah tampil baik. Kami memainkan gaya sepak bola yang baik," kata Ferguson kepada MUTV.

"Kekalahan ini memalukan (setelah melakoni 18 pertandingan tidak terkalahkan), utamanya dalam laga derbi karena kami selalu bertekad memenangi setiap pertandingan," katanya sebagaimana dikutip dari laman MU.

"Kami akan menjalani tujuh laga di depan. Yang terpenting yakni mencoba dan berusaha memenangi laga selanjutnya. Kami akan menghadapi Stoke City pada Minggu. Kami berusaha menang dalam laga itu. Penampilan malam ini merupakan indikaksi yang baik juga," kata manajer asal Skotlandia itu.

"Saya sungguh berharap kami dapat menguasai pertandingan di babak kedua," kata Fergie, panggilan akrab Ferguson. "Banyak pertandingan besar memerlukan gol lebih awal, berlanjut di babak kedua."

Ketika mengomentari penampilan Sergio Aguero, ia mengatakan, "Penampilan Aguero senantiasa menjadi ancaman. Sayangnya kami memberi dia ruang, yang berujung dia mampu mencetak gol ke gawang kami. Tidak ada yang menyangka ia pemain handal mencetak gol."

"Ada sejumlah penampilan luar biasa malam ini, salah satunnya penampilan Robin van Persie yang fantastis," kata Ferguson.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013