JOHANNESBURG dan LAKE CHARLES, Louisiana, 8 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Hari ini, Sasol mengumumkan pemesanan pembelian kereta kompresor etilen, alat penting yang digunakan sebagai pemecah ethana, dari MHI Compressor International Corporation.

     "Pemesanan ini telah memperkuat kapasitas manufaktur alat khusus ini sebelum tingginya permintaan di pasaran. Sasol memilih alat MHI Compressor International Corporation karena reputasinya sebagai produsen terkemuka dan satu dari segelintir produsen yang mampu membuat alat sekaliber ini," kata Johan du Preez, Wakil Presiden Eksekutif Sasol: Proyek Mega Amerika Serikat.

     Pada tanggal 3 Desember 2012, Sasol mengumumkan dimulainya tahap awal fase perakitan dan perancangan pemecah ethana berskala dunia dengan hilir derivatif di Lake Charles di barat daya Louisiana. Sasol juga baru saja memilih UNIPOL ™, Pemroses Polietilen dari Univation Technologies, LLC, dan teknologi pemroses berbentuk tabung dari ExxonMobil Chemical Technology Licensing LLC masing-masing untuk polietilen berdensitas rendah linier dan pabrik polietilen berdensitas rendah di Louisiana.

     "Pencapaian ini melengkapi strategi Sasol dalam membangun fasilitas hilir yang kompetitif secara global dan memberikan nilai tambah bagi peluang produksi ethilen berbiaya rendah di Amerika Utara," ungkap Andre de Ruyter, Eksekutif Grup Senior Sasol untuk Global Chemicals dan Operasi wilayah Amerika Utara.

     Tentang Sasol:

     Sasol, yang berkomitmen terhadap apapun yang kami lakukan, merupakan perusahaan energi dan kimia terpadu internasional yang memanfaatkan bakat dan keahlian 34.000 karyawan kami yang tersebar di 38 negara. Kami mengembangkan dan mengkomersialisasikan berbagai teknologi, dan membangun dan mengoperasikan berbagai fasilitas berkelas dunia, untuk memproduksi berbagai produk, seperti bahan bakar cair, kimia, dan listrik.

     Seiring dengan terus memperkuat pusat kami di Afrika Selatan, Sasol pun tak henti-hentinya memperluas bisnisnya ke seluruh dunia yang berlandaskan proposisi nilai prospektif, yang menghubungkan berbagai macam jenis bisnis kami ke dalam sebuah manajemen rantai suplai terpadu yang didukung oleh para profesional terbaik.

     Tentang Mitsubishi Heavy Industries Compressor Corporation (MCO)

     MCO merupakan pemimpin pada industri peralatan kompresi sentrifugal dan turbin uap pada pasar petrokimia hilir. Berbasis di Hiroshima, Jepang, produk-produk MCO telah dikenal luas sebagai yang Terbaik di Kelasnya, sehingga memberikan para pelanggan mereka dengan rancangan inovatif dan sangat efisien yang menyediakan manfaat strategis dalam industri ini. MHI Compressor International Corporation (MCO-I) adalah Pusat Teknik dan Pemasaran MCO yang baru saja didirikan di Houston, Texas, sehingga menyediakan industri ini dengan penjualan, pemasaran secara langsung, dan sumber daya teknis untuk mendukung pertumbuhan perusahaan ini di pasar petrokimia.  

     Diterbitkan oleh:

     Jacqui O'Sullivan, GM: Group Communication
     Direct telephone +27(11)441-3252; Mobile
     +27(0)82-883-9697;
     jacqui.osullivan@sasol.com

     Alex Anderson, Group Media Manager
     Direct telephone +27(11)441-3295; Mobile
     +27(0)71-600-9605;
     alex.anderson@sasol.com

     Di Amerika Serikat:
     Michael Hayes
     Direct telephone +1-337-494-5038
     Michael.Hayes@us.sasol.com

     Sumber: Sasol

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013