Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Minggu (13/8), mulai dari Pemkot Jaktim harapkan perusahaan lebih peduli kepada anak yatim-piatu.

Kemudian, Wali Kota Jaktim: perlu dilakukan penataan kawasan di Rawamangun. Selain itu, menarik disimak warga bentangkan Bendera Merah Putih dengan panjang 78 meter di Kelurahan Duren Sawit, menjelang HUT RI.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pemkot Jaktim harapkan perusahaan lebih peduli kepada anak yatim-piatu

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengharapkan perusahaan yang berada di wilayah itu peduli terhadap kehidupan anak yatim-piatu sehingga mereka bisa mendapatkan kehidupan yang layak.

Baca berita selengkapnya di sini


2. Wali Kota Jaktim: Perlu dilakukan penataan kawasan di Rawamangun

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Muhammad Anwar mengemukakan, RW 02 Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, perlu dilakukan penataan agar menjadi kawasan unggulan.

Baca berita selengkapnya di sini


3. Alumni SMAN 68 Jakarta lakukan pelatihan kesehatan bagi duta pelajar

Alumni SMAN 68 Jakarta Angkatan 1984 melakukan pelatihan kesehatan bagi duta pelajar di sekolah setempat dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045.

Baca berita selengkapnya di sini


4. Warga bentangkan bendera 78 meter di Kelurahan Duren Sawit

Sebanyak 50 warga membentangkan Bendera Merah Putih dengan panjang 78 meter di halaman Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Republik Indonesia.

Baca berita selengkapnya di sini

 

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2023