Jakarta (ANTARA News) - Miami Heat yang tampil tanpa dua pemain utama (starter), Dwyane Wade dan Chris Bosh, menang mudah atas Milwaukee Bucks 94-83, di AmericanAirlines Arena, Miami,  Rabu.

LeBron James mengantar kemenangan Heat dengan menjaringkan 28 angka, 7 rebounds, dan 7 assist. Sementara itu permainan solid dari Udonis Haslem, Ray Allen, dan Norris Cole menghasilkan 32 angka. Demikian diberitakan situs resmi NBA.

Juara NBA tahun lalu itu melaju 14-2 pertengahan kuarter ke-2. James memperlihatkan permainan yang efisien dengan menjaringkan 11 tembakan dari 16 usaha lemparan.

Haslem memulai pertandingan dengan cepat, dia mencetak seluruh 10 angkanya pada kuarter pertama. Haslem yang mendapatkan kritikan terkait usahanya dalam menyerang di musim ini, memberikan kesan bahwa dirinya mampu untuk mencetak angka.

Haslem bermain bagus di dekat ring dan menambahkan 15 rebounds untuk Heat.

Heat mengirimkan pesan kepada calon lawan pada babak pertama playoff Wilayah Timur. Saat ini Heat berada di peringkat pertama dengan rekor kemenangan (61-16), sedangkan Bucks di peringkat ke-8 dengan rekor (37-40).

"Kami akan mengambil pertandingan pertama playoff. Banyak pemain (Heat) yang berkontribusi," kata Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra.

Di pihak Milwaukee Bucks, Brandon Jennings mencetak 30 angka, 4 assists.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013