Jakarta (ANTARA News) - Orlando Magic berhasil memaksa pertandingan melalui perpanjangan waktu (overtime) dan mengungguli Milwaukee Bucks 113-103, pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Amway Center, Orlando, Kamis.

Dua menara Magic, Nikola Vucevic dan Tobias Harris, masing-masing mencetak 30 angka. Keduanya juga bermain cekatan di bawah ring, Vucevic menghasilkan 20 rebounds sementara Harris dengan 19 rebounds.

Sementara di pihak Bucks, Monte Ellis mencetak 21 angka, 11 assists, kemudian Mike Dunleavy menambahkan 17 angka, dan John Henson juga dengan 17 angka. Demikian data statistik yang dilansir situs resmi NBA.

Magic tampil cemerlang dalam waktu tambahan dan berhasil unggul 106-99 setelah lemparan tiga angka Deron Lamb. Kemudian Vucevic terus membuat Magic melaju melalui permainan tiga angka pada sisa waktu pertandingan di bawah 31 detik.

Pertandingan ketat di kuarter ke-4, Milwaukee Bucks berhasil unggul 80-79 di sisa waktu 6 menit kuarter ke-4. Kemudian unggul 93-90 di sisa waktu 25 detik.

Guard Bucks, Monte Ellis, mendapatkan kesempatan lemparan bebas, tetapi dia hanya berhasil memasukkan satu lempatan dari dua kesempatan. Lalu di sisa waktu 9,3 detik, Ellis juga hanya berhasil menjaringkan satu lemparan dari dua kesempatan.

Forward Magic, Tobias Harris, berhasil memaksa pertandingan berlangsung overtime melalui sebuah layup dan sebuah tembakan tiga angka di sisa waktu kuarter ke-4 di bawah 10 detik.

Harris melakukan terobosan dan menjaringkan tembakan tiga angka saat dia dilanggar oleh Daniels. Tetapi Harris gagal menyarangkan sebuah lemparan bebas. Angka imbang 95-95.

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013