Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari Jumat di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hingga menjelang dini hari

Pada Jumat pagi hingga siang hari wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah pada pagi hari kemudian Jakarta Barat dan Jakarta Pusat yang diprakirakan berawan pada siang hari.

Menjelang sore hingga malam hari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan masih akan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan dan Jakarta Pusat berawan pada sore hari.

Sementara itu, pada Sabtu (19/8) dini hari cuaca cerah berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta kecuali Jakarta Barat yang diprakirakan berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 50-80 persen.

Wilayah Jakarta yang paling tinggi suhunya berada di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara dengan suhu 34 derajat Celcius pada siang hari.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2023