London (ANTARA News) - Manajer Chelsea Rafa Benitez mengesampingkan insiden bertengkarnya Frank Lampard dan David Luiz saat laga Liga Europa melawan Rubin Kazan Kamis malam lalu.

Dengan laga semifinal Piala FA melawan Manchester City Sabtu esok dan panasnya upaya memperebutkan tiket Liga Champions yang dihadapi Chelsea, Benitez menolak mengomentari kedua pemain itu, sebaliknya menyebut adalah baik melihat mereka beradu pandangan di luar lapangan.

Chelsea menjadi satu-satunya wakil Inggris yang bertahan di Liga Europa setelah melaju ke semifinal meski kalah 2-3 melawan Rubin Kazan tadi malam, sementara dua klub Liga Premier lainnya yaitu Tottenham Hotspur dan Newcastle United tumbang.

Kemenangan Chelsea atas wakil Rusia dengan agregat 5-4 itu ditandai dengan cekcok mulut antara Lampard dan Luiz usai babak pertama yang tertangkap jelas kamera televisi.

Lampard menunjuk-nunjuk Luiz, sementara pemain timnas Brazil ini membalasnya dengan bereaksi marah selagi para pemain masuk ke kamar ganti.

Kiper Petr Cech dan playmaker Yossi Benayoun berusaha melerai mereka dan memisahkan keduanya.

Benitez menganggap sepi insiden ini dengan mengatakan, "Boleh-boleh saja para pemain berdebat mengenai sesuatu yang terjadi di lapangan sehingga Anda bisa memperbaiki semua hal itu di babak kedua."

"Oke-oke saja. Bukan masalah," kata Benitez seperti dikutip Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013