Nyon, Swiss (ANTARA News) - Undian semifinal Liga Champions sudah diumumkan beberapa jam lalu, dan ini adalah reaksi pemain, pelatih dan pemimpin klub yang akan berlaga di semifinal nanti.

Komentar-komentar ini dikutip dari AFP, sedangkan undian diselenggarakan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat.

Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigee
"Ini adalah peluang kami untuk memperlihatkan bahwa Bayern Munich telah meningkat sejak 2009 (ketika Barcelon mengalahkan Bayern 4-0) dan bahwa kini kami bisa disandingkan dengan tim-tim terbaik.
Ini akan menjadi perbandingan bagus antara Bundesliga dan Liga Spanyol."

Pelatih Bayern Jupp Heynckes
"Bayern melawan Barcelona: adalah pertarungan dua raksasa di puncak tangga kompetisi Eropa.
"Adalah tantangan sangat besar untuk bermain melawan tim ini, yang telah mengesankan seluruh Eropa dengan sepakbola kreatifnya dalam empat tahun terakhir dan juga selalu mendominasi..."
"Saya menunggu sebuah malam ajaib dalam sepakbola."

Kapten Bayern Philipp Lahm
"Saya melihat peluang kami mencapai London adalah 50:50.  Ini akan menjadi duel agung antara dua tim teratas dan saya menunggunya."

Mantan kiper Spanyol Andoni Zubizarreta, kini Direktur Sepakbola Barcelona
"Ini adalah pertarungan antara dua tim besar.  Mereka adalah dua tim dengan dua gaya berbeda dan kami akan mencoba untuk melakukan apa yang kami suka dan yang kami tahu bagaimana melakukannya, yaitu bermain sepakbola.
"Kami akan senang berada di satu tempat seperti Wembley yang merupakan mukjijat bagi kami."

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke
"Keuntungan kandang bukanlah penentu. Dua dari keempat tim lolos dari perempatfinal karena menang tandang di leg pertama.
"Jika kami mempertahankan performa seperti leg pertama, kami akan mempunyai sedikit ruang untuk leg kedua dan saya tak melihat itu sebuah masalah.
"Pokoknya, kami kini punya banyak untuk didapatkan dan tidak ada beban, jadi ini adalah situasi yang nyaman bagi kami.
"Saya tak berpikir Real akan takut pada kami sejak dua pertandingan pertama (di fase grup), mereka akan menaruh hormat pada kami dan akan kami juga akan menghormati mereka."

Mantan striker Real Emilio Butragueno, kini Direktur Real Madrid
"Kami menghormati Borussia Dortmund dan saya perlu bilang bahwa kami telah dua kali bertanding melawan mereka musim ini dan kami belum mampu mengalahkan mereka, jadinya menyingkirkan mereka tidak akan mudah.
"Namun kami berharap sampai di final di Wembley yang siapa pun memimpikannya."

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013