Jakarta (ANTARA) – CEO Cheria Holiday Cheriatna mengatakan, aplikasi Halal Traveler Club dirancang sebagai direktori halal lifestyle berbasis digital yang mengakomodir berbagai kebutuhan wisata pelancong muslim. 

“Fitur-fitur dalam aplikasi ini akan mengoptimalkan kebutuhan marketing paket wisata halal seluruh mitra dan agen Cheria Holiday di Indonesia,” imbuh perempuan yang juga merupakan Ketua Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN) ini di sela-sela acara penganugerahan penghargaan Mitra Cheria Holiday yang digelar di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Jumat.

Cheriatna melanjutkan, pihaknya optimistis aplikasi ini akan diunduh sebanyak satu juta kali. 

“Selain puluhan mitra dan ratusan agen, beberapa komunitas bisnis juga siap tempur. Di antaranya Komunitas Pejuang Subuh, Komunitas Cuan Club, Komunitas TourPreneur, dan Komunitas Republik Bisnis,” ungkapnya.

Cheriatna menambahkan Halal Traveler Club tidak semata menunjang mitra dan agen Cheria Holiday. Seluruh traveler muslim bisa menuai sederet manfaat dan meraup penghasilan fantastis.  
     
“Aplikasi Halal Traveler Club ini Insya Allah bakal digemari milenial. Pertama, ke mana kaki melangkah, enggak galau lagi soal penginapan, tempat ibadah, dan restoran halal. Kedua, rekomendasi lengkap paket wisata halal favorit di dalam dan luar negeri. Ketiga, notifikasi doa harian dan hadist yang tidak terinterupsi iklan. Keempat, punya kesempatan luas keliling dunia gratis,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023