Jakarta (ANTARA News) - Utah Jazz tetap memelihara peluang mereka untuk bisa maju ke babak playoff, setelah mengalahkan Minnesota Timberwolves (Wolves) 96-80, pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Target Center, Minneapolis, Rabu.

Jazz menyisakan satu pertandingan yang harus dimenangkan lagi dalam pertandingan terakhir mereka di musim reguler saat bertandang ke Memphis Grizzlies pada hari Kamis.

Apabila Los Angeles Lakers kalah dalam pertandingan kandang melawan Houston Rockets pada hari yang sama, Utah akan unggul dalam keadaan seri karena menang dua dari tiga pertandingan melawan Lakers di musim ini.

Al Jefferson, mantan pemain Wolves, sebagai pendulang angka terbanyak untuk Jazz dengan 22 angka, 8 rebound, Mo Wiliams menambahkan 15 angka, 7 assist dan Randy Foye dengan 14 angka. Demikian statistik yang dilansir NBA.com.

"Tinggal tersisa satu pertandingan lagi. Ini merupakan pertandingan penting. Satu hal yang kami khawatirkan adalah apa yang dapat kita kendalikan," kata Jefferson mengomentar peluangnya untuk masuk ke babak playoff.

Sementara itu di pihak Wolves yang tampil tanpa Nikola Pekovic, membuat Derrick Williams mencetak 18 angka, 6 rebound.  

Wolves sempat melaju 13-4 di kuarter 3, dan memperkecil selisih keunggulan Jazz hanya tinggal tiga angka. Tetapi Jefferson tampil trengginas dan mencetak 6 angka berturut-turut setelah momen itu.

Jazz tidak terkejar dalam perolehan nagka dan menyelesaikan pertandingan skor 96-80.

Penerjemah:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013