Solo (ANTARA News) - Persis Solo memanggil striker Charles Orok untuk mempertajam lini depan dalam persiapan menghadapi Persifa Fak Fak pada kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan Solo, Rabu pekan depan (24/4).

Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi,  Jumat, mengatakan telah memanggil mantan striker PSS Sleman itu dan Jumat pagi ini sudah bergabung dengan Persis untuk berlatih bersama Yogi Alfian dan kawan-kawan.

Menurut Joni, timnya masih membutuhkan seorang striker andal untuk mempertajam lini depan. Timnya saat pertandingan perdana melawan Persires Banjarnegara lini depan masih belum seperti yang diharapkan pelatih Widyantoro.

Meskipun, timnya unggul 2-1 dari Persires Rabu lalu (17/4), duet stiker Ferryanto dan Tri Handoko belum maksimal untuk sebuah tim profesional.

Oleh karena itu, Persis dengan rekomendasi Widyantoro menghubungi Orok untuk membela Persis.

Menyinggung soal kontrak pemain Persis, Joni menjelaskan, sudah ada 20 dari 23 pemain yang sudah sepakat dengan nilai kontrak bergabung dengan Persis selama satu kompetisi, termasuk  I Komang Putra, Dwi Adi Nugrahanta dan Johan Setiawan.

Tiga pemain yang belum sepakat bergabung yaitu Ferryanto dan Tri Handoko, serta pemain asing Javier Roca.

Widyantoro menyambut baik kedatangan Orok ini. "Bergabungnya Orok ke Persis diharapkan dapat mengisi celah-celah lini depan yang masih perlu peningkatan," kata Widyantoro. 

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013