Jakarta (ANTARA) - Film “Obsesi” dari rumah produksi View Finder Entertainment akan menuangkan film bergenre psychological-thriller perdananya berjudul “Obsesi” dan direncanakan akan tayang pada tahun 2024.

“Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap aspek produksi, dari naskah hingga performa para aktor dengan harapan penonton bisa terlibat sepenuhnya dalam cerita yang kami hadirkan,” kata produser film “Obsesi” Fajar Aditya dalam siaran persnya, Kamis.

Saat ini, film “Obsesi” tengah memasuki proses pengambilan gambar yang telah dimulai sejak Agustus dan diharapkan dapat rampung menjelang akhir September 2023. Rencananya, film “Obsesi” akan tayang di bioskop tahun depan. 

Baca juga: Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 utamakan pendidikan dan budaya

Film “Obsesi” menandai debut Nofrinaldi sebagai sutradara dalam film berdurasi panjang. Ia berharap film berdurasi panjang perdananya tersebut dapat dinikmati oleh banyak orang serta memberikan kontribusi dalam mewarnai industri perfilman Indonesia.

Adapun cerita dalam film “Obsesi” ditulis oleh penulis naskah Doan Fickri dan menceritakan tentang Vero, yakni seorang ilmuwan psikolog yang sedang melakukan penelitian untuk buku terbarunya. Namun, di tengah proses penelitiannya, Vero terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius.

Di sisi lain, salah satu tokoh bernama Bara terjebak dalam situasi rumit saat berupaya mengungkap misteri di balik kasus pembunuhan tersebut. Akankah misteri tersebut dapat terungkap?

Baca juga: Film dokumenter tradisi berburu paus Lamalera diputar di Tokyo

Film “Obsesi” dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air, antara lain Adinda Thomas, Rukman Rosadi, Angie Sang, Edo Borne, Rita Nurhaliza, dan Aksara Dena. Tidak hanya mereka, aktor senior Tio Pakusadewo juga akan membuat penampilan khusus sebagai cameo dalam film tersebut.

“Ketika pertama kali membaca naskah untuk film ‘Obsesi’, saya langsung merasa tertarik dengan kompleksitas karakter yang saya perankan,” kata salah satu pemain dalam film “Obsesi”, Adinda Thomas.

Menurutnya, film “Obsesi” cukup menjadi tantangan untuknya dan dirinya pun memiliki peluang untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Ia juga akan menjadi salah satu karakter utama dalam film “Obsesi” tersebut.

Baca juga: Sineas muda Aceh buat film terkait keragaman hingga lingkungan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023