MUMBAI, India dan DUBAI, Uni Emirat Arab, 22 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Elitecore Technologies, penyedia solusi OSS/BSS global, memfasilitasi sebuah operator terkemuka asal Timur Tengah untuk mengimplementasikan peluncuran LTE-nya bersama dengan layanan WiMax-nya yang sudah terlebih dahulu dirilis. Rak BSS Elitecore bertumpu tunggal yang telah kompatibel dengan kebutuhan industri ini akan tersedia pada layanan WiMax dan LTE prabayar dan pasca bayar, untuk kinerja yang lebih baik, dan efisiensi operasional pada CapEx minimum, sehingga berbagai penawaran baru dan peningkatan pengalaman yang diperoleh oleh pelanggan akan segera terealisasi.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701)

     Dhaval Vora, Wakil Presiden unit Manajemen Produk Elitecore Technologies, berkata, "Proyek transformasi BSS ini menunjukkan kapabilitas platform Elitecore dalam mengoperasikan WiMax dan LTE secara serentak dalam satu ekosistem, dan juga dapat menjadi acuan terkait cara operator WiMax untuk mendapatkan transisi komplit pada LTE dan sistem multimedia interaktif (IMS) di masa mendatang. Transformasi semacam ini tergantung seberapa cepat penyelarasan dengan ekosistem dimana platform Elitecore yang dapat diperbarui dan fleksibel memiliki keunggulan nyata karena platform tersebut memungkinkan penciptaan berbagai layanan baru tanpa mengganggu perencanaan yang telah disusun dan tentunya lebih hemat waktu."    

     Untuk dapat memperbarui LTE, Elitecore telah menambahkan beberapa komponen baru pada rak BSS-nya, seperti layanan data dan VOIP melalui fasilitas pengadaan dan layanan pelanggan online (OCS) yang mendukung IMS pada Ro/DIAMETER untuk memungkinkan personalisasi dan komersialisasi layanan. Platform ini dilengkapi dengan intelejensia untuk mendukung pembuatan berbagai penawaran baru yang memungkinkan para penyedia layanan telekomunikasi bertindak sebagai "pemberi pengalaman" bagi pelanggan. Para pelanggan WiMax yang sudah ada akan dapat mengintegrasikan LTE dengan akun yang sama.

     Platform Elitecore ini akan membantu para penyedia layanan konten (CPS) mencapai target bisnis mereka dan mendapatkan keuntungan operasional dengan platform terpadu untuk penagihan dan pengelolaan pemasukan, serta manajemen sisi Core yang memberikan kerangka kerja yang fleksibel kepada para CPS untuk memenuhi cakupan jaringan akses yang luas, seperti NGN, IMS, 2G, Wi-Fi, LTE, 3G, dan WiMax dengan dukungan untuk RADIUS, DIAMETER, SOAP, GSM-MAP, dan Hak Milik.




Tentang Elitecore

     Elitecore Technologies adalah Perusahaan Produk TI global milik perusahaan investor Carlyle Group, yang telah malang melintang di pasar BSS dan WiFi selama lebih dari 13 tahun. Elitecore, pemenang penghargaan Frost & Sullivan Price's Price-Performance Value Leadership for OSS-BSS, memiliki lebih dari 90 penyebaran yang mendukung 65 juta pelanggan di lebih dari 25 negara. Platform BSS Elitecore, yang mengacu kepada beberapa standard seeprti TM Forum dan 3GPP, membantu para operator meluncurkan dan mengkomersialisasi layanan bertumpu dengan rak terpadu untuk layanan berbasis IP, juga dengan Biaya Sejati Kepemimpinan (TCO) yang lebih terjangkau pada solusi vendor tunggal. Arsitektur ini memungkinkan kemudahan dalam integrasi dan implementasi dengan kerangka tunggal untuk Diameter & Radius.    




Media Contact:

LK Pathak

AVP Corporate Communications

E : l.k.pathak@elitecore.com







Sumber: Elitecore Technologies



Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013