New York--(ANTARA/Business Wire)-- Hari ini Starr Insurance mengumumkan bahwa Sean Chen, anggota tim global Starr selama 14 tahun, ditunjuk sebagai CEO Starr International Insurance (Singapore) Pte. Ltd. (Starr Singapore) sejak tanggal 28 Agustus.

Sean terakhir menjabat sebagai manajer regional Starr wilayah Korea, Taiwan, dan Jepang di bidang properti, energi, dan konstruksi. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai penyeleksi risiko properti senior di cabang Starr di Hong Kong. Sean berpengalaman selama lebih dari 25 tahun, termasuk di Starr, di bidang underwriting (proses identifikasi dan seleksi risiko) dan hubungan klien di perusahaan asuransi maupun sebagai broker.

“Kami sangat beruntung memiliki pejabat eksekutif sekaliber Sean dengan pengalaman underwriting yang luas, untuk membantu mengembangkan kehadiran kami di Asia,” kata Maurice R. Greenberg, pimpinan dan CEO Starr Insurance. “Kenaikan jabatan Sean mempertegas kekuatan Starr sebagai tempat kerja di mana karyawan dapat berkembang bersama perusahaan.”

Sean menggantikan Phil Finley sebagai CEO Starr Singapore. Phil baru pindah ke Thailand menjadi CEO Starr International Insurance (Thailand) Public Company Limited untuk mengawasi pengembangan usaha baru yang penting bagi Starr sekaligus tetap memimpin pengoperasian Starr di Asia sebagai presiden Wilayah Asia Pasifik.

Tentang Starr Insurance

Starr Insurance (atau Starr) adalah nama pemasaran untuk perusahaan asuransi yang beroperasi dan perusahaan bantuan perjalanan serta anak perusahaan Starr International Company, Inc., dan untuk bisnis investasi milik C.V. Starr & Co., Inc. maupun anak perusahaannya. Starr adalah perusahaan asuransi dan investasi terkemuka yang beroperasi di enam benua. Melalui perusahaan asuransinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, aneka (casualty), kecelakaan dan kesehatan serta berbagai pertanggungan khusus seperti asuransi penerbangan, kelautan, energi, dan excess casualty. Anak perusahaan Starr di A.S., Bermuda, Tiongkok, Hong Kong, Malta, Singapura, Swiss, dan Inggris masing-masing meraih peringkat “A” (Sangat Baik) dari A.M. Best. Gabungan Perusahaan Lloyd Starr menduduki peringkat "A+" (Kuat) menurut Standard & Poor's.
Kunjungi kami di www.starrcompanies.com atau ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53546262/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Charlie Armstrong
Presiden Direktur, Pemasaran

Sumber: Starr Insurance Companies

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023