Beijing (ANTARA) - Sejumlah merek kenamaan yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis katering melakukan debut di ruang ekshibisi bagi merek ternama dengan sejarah panjang Beijing pada Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2023.

Kehadiran para koki dengan beragam produk kuliner yang mereka buat menarik para pengunjung pameran itu untuk datang ke stand meeka dan mencicipi hidangan yang disajikan.

.Berikut ini sejumlah aktivitas koki dan beragam sajian kuliner yang terekam lensa kamera saat berlangsungnya pameran itu:
 
Sejumlah pengunjung mencicipi makanan ringan di ruang pameran merek ternama Beijing selama Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (CIFTIS) 2023 di Beijing, pada 6 September 2023. (Xinhua/Ren Chao)


Seorang koki mendemonstrasikan keterampilan menggunakan pisau di ruang pameran merek ternama Beijing pada Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (CIFTIS) 2023 di Beijing, pada 2 September 2023. (Xinhua/Chen Shuo)
 
Para pengunjung terlihat di ruang pameran merek ternama Beijing selama Pameran Perdagangan Jasa Internasional Tiongkok (CIFTIS) 2023 di Beijing, ibu kota Tiongkok, pada 6 September 2023. (Xinhua/Liu Mengqi)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023