Jakarta (ANTARA) - Rangkaian produk bayi premium asal Australia dengan merek Offspring kini telah tersedia di platform e-commerce Indonesia serta laman resmi merek tersebut.

Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia, yang merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika.

“Kami ingin memudahkan para orang tua di Indonesia untuk mendapatkan produk Offspring. Selama ini mereka harus ke negara tetangga seperti Singapura hanya untuk mendapatkan produk kami. Tapi, kini, Offspring secara resmi sudah hadir di Indonesia," kata CEO Offspring Group Daniel Ruppert dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

Ruppert juga menjelaskan Offspring adalah solusi bagi para orang tua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan. Sebab semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Baca juga: Ketahui bahaya ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya

Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

Senada dengan Ruppert, dr. Citra Amelinda, SpA, IBCLC, MKes menegaskan bahwa dalam memilih produk untuk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan karena selain lebih aman juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi.

“Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk bayi. Terlebih jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi,” kata Citra.

Saat ini sebagai merek produk bayi premium yang tumbuh paling cepat, Offspring berkomitmen memasarkan dan mengekspor berbagai produk perawatan kesehatan preventif dari Australia, yang aman, alami, dan ramah lingkungan seperti popok bayi sekali pakai yang tipis dengan daya serap tinggi, tisu basah yang dapat terurai secara alami, serta berbagai produk perawatan kulit bayi lainnya yang bebas dari bahan kimia berbahaya.

Sampai sekarang ada lebih dari 170 SKU Offspring telah dipasarkan secara global. Terutama melalui berbagai platform e-commerce, sembari didukung toko ritel sebagai pengecer.

Baca juga: Sebaiknya orang tua tak asal pakai produk "skincare" pada bayi

Baca juga: Bayi baru lahir perlu produk perawatan ekstra lembut

Baca juga: Cara mengetahui apakah kulit bayi sensitif atau tidak


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023