MUNICH, Jerman 30 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Wirecard AG, penyedia layanan pembayaran global dengan basis pelanggan di seluruh dunia, kini bermitra dengan Srilankan Airlines, maskapai penerbangan nasional Sri Lanka, untuk mengambil alih layanan pembayaran kartu kredit dan manajemen resiko.

     Srilankan Airlines memiliki jaringan penerbangan global yang mliputi 64 destinasi di 34 negara dan akan menjadi anggota penuh aliansi perjalanan udara oneworld pada akhir tahun 2013.

     Wirecard, yang telah dipercaya oleh banyak maskapai penerbangan dan berbagai unit bisnis di seluruh dunia, tak hanya menyediakan layanan pembayaran yang lebih stabil bagi para penumpang, tapi juga memberikan aksesibilitas lebih cepat kepada para wisatawan, sehinga dapat dengan mudah melakukan pemesanan dari luar Sri Lanka. Dengan kemitraan baru ini, Sri lankan Airlines juga akan dapat menerima pembayaran melalui produk kartu kredit lain yang saat ini belum dapat diterima.

     Lebih jauh lagi, layanan pembayaran Wirecard dilengkapi dengan sistem pencegah penipuan sehingga  memungkinkan Mesin Pemesanan Internet Sri Lanka (IBE) untuk mendeteksi pemesanan yang mencurigakan.

     Lal Perera, Kepala Penjualan Global Sri Lankan Airlines, berkata: "Sebagai bagian dari keanggotaan solid kami dengan aliansi oneworld, kami mencari mitra yang kompeten untuk menangani pengolahan pembayaran online kami, yang juga memiliki pengalaman internasional yang dibutuhkan jaringan penerbangan global kami. Kami sangat menantikan untuk dapat bekerjasama dengan Wirecard."


Tentang SriLankan Airlines

     SriLankan Airlines, maskapai penerbangan nasional Sri Lanka, adalah sebuah maskapai penerbangan pemenang penghargaan yang memiliki reputasi tinggi sebagai pemimpin global dalam pelayanan, kenayaman, keamanan, kehandalan, dan ketepatan waktu. Penghargaan yang berhasil diperoleh meliputi Staff Kabin Paling Bersahabat di Dunia oleh Skytrax, Maskapai Penerbangan Terbaik di Asia Selatan dari Travel rade Gazette, Operator Airbus A330 dan A340 Paling Handal dari Airbus Industrie, dan Penghargaan Keunggulan Global untuk kategori Katering Regional Terbaik dari Etihad. Pusat maskpai ini, yang didirikan pada tahun 1979, terletak di Bandaranaike International Airport di Colombo, sehingga menciptakan koneksi strategis terhadap jaringan globalnya yang mencakup 64 destinasi di 34 negara di seluruh dunia. Maskapai ini memiliki jalur penerbangan yang sama dengan Etihad Airways, Malaysia Airlines, Air Canada, Royal Jordanian,  Alitalia, dan Mihin Lanka. Air India dan Saudi Arabia Airlines juga memiliki jalur penerbangan yang sama pada beberapa rute penerbangan SriLankan Airlines. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.srilankan.com.


Tentang Wirecard

     Wirecard AG merupakan salah satu penyedia jasa transaksi pembayaran elektronik alih daya dan solusi white label.

     Wirecard Group telah lama bekerja sama dengan banyak perusahaan dalam menangani pembayaran elektronik mereka dari semua jaringan penjualan. Wirecard diperkuat oleh rangkaian platform penerimaan dan metode pembayaran internasional multi saluran yang dilengkapi dengan solusi pencegah penipuan. Jika mengenai permasalahan instrumen pemnayaran dalam bentuk solusi pembayaran kartu kredit atau mobile, Wirecard menyediakan infrastruktur komprehensif kepada para perusahaan, termasuk lisensi yang dibutuhkan untuk produk kartu dan rekening.

Wirecard AG terdaftar pada Frankfurt Securities Exchange (TecDAX, ISIN DE0007472060, WDI).

http://www.wirecard.com
http://www.wirecardbank.com
http://www.mywirecard.com

Kontak media Wirecard:
Wirecard AG
Maren Brandt
Einsteinring 35
D-85609 Aschheim
Tel: +49(0)89-4424-1425
Fax: +49(0)89-4424-2425
E-mail: maren.brandt@wirecard.com
Internet: http://www.wirecard.de

Media kontak SriLankan Airlines:
Deepal Perera
Manager Media , PR Relations (Corporate  
Communications)
SriLankan Airlines Ltd.
Level 21, East Tower,World Trade Centre, Echelon  
Square, Colombo 01,
Sri Lanka.
Tel:    +94-197331323
Mobile: +94-773490601
Fax:    +94-197335141
E-Mail: deepal.perera@Srilankan.com
Web: http://www.srilankan.com

Sumber: Wirecard AG  
   

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013