Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang mengumumkan mengangkat Divaldo Alves sebagai pelatih anyar menggantikan Luis Edmundo untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.
 
Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Selasa, Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengatakan penunjukan Divaldo sudah melalui berbagai pertimbangan.
 
"Setelah berdiskusi dengan beberapa kandidat lain, kami menilai bahwa Divaldo Alves adalah opsi terbaik untuk Persita dalam mencapai target klub pada musim ini," ungkap Nyoman.
 
"Selain itu kami berharap kedatangan beliau bisa mengangkat mental para pemain di pertandingan berikutnya," sambungnya.
 
Sementara itu, Divaldo Alves mengatakan merasa senang dan tertantang bergabung dengan Persita Tangerang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.
 
"Senang dan bahagia bisa berada disini, saya mengetahui Persita memiliki potensi besar untuk bisa memperbaiki posisi di musim ini," ujar Divaldo Alves.
"Saya yakin kita bisa jalan bersama dan perjalanan klub ini masih panjang dengan skuad yang diisi oleh banyak pemain muda berbakat," sambung dia.
 
"Tapi yang paling dekat tentu membangkitkan tim. Kita harus bangkit dengan determinasi tinggi, kerja keras serta komitmen," pungkasnya.
 
Selanjutnya tugas terdekat Divaldo adalah pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia saat Persita Tangerang melawat ke Bali untuk berhadapan dengan tuan rumah Arema FC, Sabtu (16/9).

Selama berkarier sebagai pelatih di Indonesia, pelatih asal Portugal itu tercatat pernah menangani berbagai tim seperti PSMS Medan, Persijap Jepara, Persebaya 1927, dan yang terbaru adalah Persik Kediri pada musim lalu.

Baca juga: Empat pemain Persib Bandung kembali ke klub usai bela timnas Indonesia
Baca juga: Bali United pelajari dua tim lawan di Piala AFC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023