Jakarta (ANTARA) - Berita kriminalitas terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya mulai dari pengakuan pemeran film dewasa dan pengungkapan tempat indekos sebagai tempat prostitusi daring.

Berikut rangkuman dan tautan berita kriminal kemarin yang masih menarik untuk dibaca pada hari ini:

12 pemeran kasus film dewasa penuhi panggilan Polda Metro Jaya

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan bahwa 12 dari 16 pemeran dengan rincian delapan wanita dan empat pria dalam kasus film dewasa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa.

“Pada hari ini terkonfirmasi kehadiran dan kita lakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dari 11 'talent' wanita, delapan di antaranya hadir dan memenuhi panggilan penyidik,” ujar Ade Safri kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya

Pemeran film dewasa mengaku dijebak dan dibohongi produser

Sejumlah pemeran yang terlibat dalam kasus film dewasa setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menyebut dijebak dan dibohongi oleh tersangka berinisial I yang bertindak sebagai sutradara dan produser.

Pemeran pria dan wanita film dewasa itu selesai diperiksa di gedung Ditreskrimsus sekitar pukul 19.00. Adapun pemeran wanita berinisial SKE, AB, MGP, VV, ZS, sedangkan pemeran pria yaitu BP, UR, FA.

Baca selengkapnya

Polisi libatkan sejumlah ahli dalam pemeriksaan pemeran film dewasa

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya melibatkan sejumlah ahli dalam pemeriksaan terhadap para pemeran film dewasa.

"Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap ahli yang kita libatkan dalam penyidikan dugaan tindak pidana yang terjadi," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat ditemui di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa.

Baca selengkapnya

Polisi tertibkan indekos diduga sarang prostitusi daring

Sebanyak 35 personel gabungan menertibkan indekos diduga jadi sarang prostitusi daring melalui aplikasi pesan instan di Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Petugas ada 35 personel dari gabungan kelurahan, Babinsa, dan Polsek," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

Korban perkosaan di Tambora segera ikut asesmen psikologi

Seorang anak perempuan korban pemerkosaan oleh juru parkir liar di Tambora, Jakarta Barat, segera mengikuti pendampingan dan asesmen psikologi.

"Penyidik Polwan Polsek Tambora dibantu Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan Dan Anak (UPTD PPA) DKI Jakarta akan melakukan pendampingan dan asesmen psikologi kepada korban," ungkap Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama saat dihubungi di Jakarta pada Selasa.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023