Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- teamLab Planets TOKYO di Toyosu, Tokyo, memenangkan World Travel Awards 2023 kategori “Objek Wisata Terkemuka di Asia 2023” pada tanggal 6 September saat upacara di Ho Chi Minh.

Setelah upacara ini, pemenang dari setiap kawasan di dunia akan dinominasikan untuk penghargaan kategori “Objek Wisata Terkemuka di Dunia 2023” pada bulan Desember 2023. World Travel Awards berulang tahun ke-30 tahun ini dan merayakan destinasi wisata terbaik berdasarkan suara dari profesional industri pariwisata maupun pemilih tetap. Wall Street Journal menggambarkan penghargaan ini “setara dengan Oscar untuk industri pariwisata”.

Nominasi Objek Wisata Terkemuka Asia 2023 (berdasarkan abjad):

Kuil Angkor (Kamboja)
Borobudur (Indonesia)
Tembok Besar Tiongkok
Ha Long Bay (Vietnam)
Intramuros (Filipina)
Museum Sengan-en dan Shoko Shuseikan (Kagoshima, Jepang)
Taj Mahal (India)
teamLab SuperNature Macao (Tiongkok)
Prajurit Terakota (Tiongkok)
Kota Terlarang (Tiongkok)
Istana Kekaisaran Tokyo (Jepang)
Victoria Peak (Hong Kong)


Tentang World Travel Awards

World Travel Awards didirikan pada tahun 1993 untuk mengakui, memberi penghargaan, dan merayakan keunggulan di semua sektor utama industri perjalanan, pariwisata, dan horeka. Saat ini merek World Travel Awards™ diakui di seluruh dunia sebagai simbol utama keunggulan industri.

Pemungutan suara dilakukan oleh para profesional bidang perjalanan dan horeka serta konsumen di lebih dari 200 negara.

Tentang teamLab Planets TOKYO

teamLab Planets merayakan ulang tahun ke-5 bulan Juli lalu dan telah memperbarui beberapa ruang karya seni serta meluncurkan instalasi baru demi menciptakan pengalaman yang lebih imersif. Karena popularitasnya, museum yang semula dijadwalkan tutup pada akhir tahun 2023 ini akan tetap dibuka hingga akhir tahun 2027.

teamLab Planets adalah museum di mana Anda berjalan melintasi air dan menyatu dengan bunga-bunga di tamannya. Ada 4 ruang karya seni yang sangat luas dan 2 taman ciptaan kelompok seni teamLab.

teamLab Planets TOKYO
#teamLabPlanets
7 Juli 2018 – Akhir tahun 2027

Press Kit

Pertanyaan Media

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53551940/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
PLANETS Co., Ltd. Public Relations Department

Sumber: PLANETS Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023