Jakarta (ANTARA News) - Miami Heat sementara ini unggul 2-1 atas Chicago Bulls, setelah di Game 3 semifinal Wilayah Timur (Eastern Conference) NBA, yang memenangkan dengan skor 104-94, di United Center, Chicago, Sabtu WIB.

Pertandingan agresif di paruh pertama menghasilkan tiga technical foul dan satu orang dikeluarkan, Miami Heat berhasil mengalahkan Chicago Bulls. Demikian diberitakan situs resmi nba.com.

Joakim Noah mendapatkan technical foul di menit terakhir kuarter 1 karena mendorong Chris Anderson.

Kemudian insiden kembali terjadi di kuarter 2, LeBron James dan center cadangan Bulls, Nazr Mohammed terlihat bersinggungan. James mendapatkan technical foul, kemudian Mohammed mendorong James hingga terjatuh, dan ia mendapat hukuman dikeluarkan dari pertandingan.

LeBron James mencetak 25 angka, 17 angka diantaranya dicetak di paruh kedua (second half). Chris Bosh mencetak "double-double" dengan 20 angka, 19 rebound.

Sementara di pihak Bulls, Carlos Boozer menjadi mesin angka dengan menjaringkan 21 angka, kemudian disusul Joakim Noah dengan 15 angka, 11 rebound.

Bulls mendapatkan 30 team foul, Noah dan Belineli terkena foul out dan Butler memperoleh foul trouble.

Pertandingan menjadi kurang berimbang karena Bulls yang masih tampil tanpa tiga pemain utama, Loul Deng, Kirk Hinrich, dan Derrick Rose, karena cedera. Hal tersebut ditambah dengan pelanggaran yang diterima tiga pemain Bulls menjadikan mereka tidak mempunyai pilihan pemain cadangan lagi.

Sementara pemain Heat, Shane Battier terkena foul out, tetapi tidak ada pemain utama Heat yang terkena foul trouble.

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013