SINGAPURA, MUMBAI, India, LONDON dan SAN FRANCISCO, 13 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Vserv.mobi, jaringan periklanan seluler terkemuka bagi penyedia, penerbit, pengiklan aplikasi, dan penyedia telekomunikasi, hari ini mengumumkan pengintegrasian fitur pembagian sosial dan A/B testing ke dalam penawaran solusi HTML5-nya yang komprehensif. Lebih jauh lagi, perusahaan ini mengumumkan segera memberikan penawaran layanan kreatif HTML5 gratis agar para pemasar dapat memanfaatkan sarana seluler. Melalui penawaran media komprehensif ini, yang mencakup pengembangan, distribusi, kapabilitas sosial, analisis, dan pengukuran periklanan kreatif, perusahaan ini akan memberi kemampuan produk-produk untuk dapat memanfaatkan sarana seluler dengan efektif.   (Baca pengumuman


    Binay Tiwari, Direktur Pemasaran & Produk Global Vserv.mobi, mengomentari kemajuan ini, "Platform periklanan media komprehensif kami memungkinkan para pengiklan untuk menciptakan berbagai momen menarik yang disukai para konsumen, dan kini kami telah membangun opsi pembagian Sosial untuk menciptakan pendistribusian secara luas. Penambahan fitur A/B testing memudahkan kampanye periklanan, sehingga memungkinkan para pengiklan untuk dapat lebih banyak  bereksperimen dan membuat lebih banyak keputusan berdasarkan metrik keterlibatan pengguna real-time. Penawaran sarana periklanan seluler komprehensif kami, yang dikombinasikan dengan media aplikasi layar penuh premium kami akan memudahkan pengiklan untuk menarik minat pelanggan ke dalam kampanye periklanan seluler mereka."

    Korporasi Data Internasional (IDC) baru saja menyoroti berbagai pencapaian utama di dalam ruang lingkup HTML5 seluler yang memiliki perkembangan pesat, sehingga mengisyaratkan akan munculnya lebih dari satu miliar peramban seluler HTML5 di pasaran pada tahun 2013. Sistem periklanan HTML5 telah menyediakan berbagai metode interaktif, berdampak, dan intuitif kepada para pemasar, seperti fungsionalitas sentuh, klik, seret, gesek, sudut pandang 360 derajat, sehingga memungkinkan para pengguna untuk meresapi dan merasakan manfaat sebuah produk secara lebih manusiawi dan relevan dibanding sebelumnya.

    
    Sanchit Sanga, Kepala Digital Regional Minshare APAC, menambahkan, "Kami terus menantikan lahirnya inovasi dan gebrakan baru dalam sektor solusi media dari produk-produk, dan platform media kaya dari Vserv.mobi telah membantu kami untuk menciptakan periklanan HTML5 dan situs mikro seluler yang unik dan inovatif. Kapabilitas fitur tambahan A/B testing dan pembagian sosial akan memungkinkan kami untuk berinovasi dengan minim gangguan demi menciptakan nilai produk yang disukai dan dibutuhkan para pelanggan seluler." 

    Vserv.mobi, yang didirikan pada tahun 2010, merupakan Jaringan Periklanan Seluler Global pemenang penghargaan, yang telah menyabet predikat "Perusahaan Media Terbaik di Tahun ini" pada MMA Smarties dan termasuk pada Penghargaan Red Herring Top 100. Selama tiga tahun pertumbuhannya, perusahaan ini telah berhasil melampaui ketatnya persaingan, berkat dua produk teknologi unggulannya - AppWraper dan AudiencePro.

    
     Kontak: Binay Tiwari | +91-22-29275128 | press@vserv.mobi

     Sumber: Vserv.mobi

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013