Mamuju (ANTARA) - Nilai transaksi keuangan pada Sulbar Expo yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) memperingati hari ulang tahun ke-19 Sulbar mencapai Rp2,7 miliar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulbar Muhammad Idris, di Mamuju, Selasa, mengatakan Pemprov Sulbar menggelar Sulbar Expo sejak 18 sampai dengan 24 September 2023 memperingati HUT ke-19 Sulbar yang jatuh pada 22 September, diikuti ratusan UMKM.

Ia menyebutkan, nilai transaksi atau peredaran uang pelaku UMKM pada Sulbar Expo mencapai Rp2,7 miliar, sehingga memberikan keuntungan bagi pelaku UMKM.

Menurut dia, Pemprov Sulbar juga berterima kasih kepada seluruh sponsor dan pihak yang berpartisipasi mendukung suksesnya acara Sulbar Expo 2023.

Sekda juga mengatakan, Pemprov Sulbar bersyukur karena keinginan untuk mewujudkan kebersamaan dan kualitas untuk Sulbar maju, dapat terwujud sesuai tema hari jadi Sulbar.

"Terima kasih kepada seluruh tim panitia Sulbar Expo, yang membangun kebersamaan menyukseskan acara Sulbar Expo ini," katanya pula.

Dia menyampaikan, pada Sulbar Expo juga telah digelar berbagai event mulai dari fun bike dan pentas musik, pentas seni dan hiburan diramaikan artis ibu kota untuk membahagiakan masyarakat Sulbar.

Ia berharap seluruh masyarakat Mamuju terus mengokohkan kebersamaan dalam membangun ekonomi daerah dan menyukseskan pembangunan.
Baca juga: Gubernur Sulbar Pimpin Expo Sulawesi di Malaysia

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2023