Hong Kong--(ANTARA/Business Wire)-- Eco Expo Asia 2023 diadakan bersama-sama oleh Hong Kong Trade Development Council dan Messe Frankfurt (HK) Ltd serta Biro Lingkungan dan Ekologi Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong pada tanggal 26-29 Oktober di AsiaWorld-Expo di Hong Kong. Layanan pencocokan bisnis secara online, “Click2Match”, tersedia pada tanggal 19 Oktober-6 November.
 
Dengan tema “Menuju Netralitas Karbon”, tujuan acara ini adalah mengumpulkan para tokoh terkemuka dari Tiongkok Daratan maupun industri lingkungan hidup dari seluruh dunia untuk mendukung konsep seperti pengurangan karbon, ekonomi sirkular, dan energi baru. Tujuan akhirnya adalah mengubah Hong Kong menjadi pusat internasional untuk teknologi dan keuangan ramah lingkungan. Selain berbagai grup pameran lama dari Kanada dan Jepang, beberapa grup baru dari Tiongkok Daratan juga akan berpartisipasi untuk pertama kalinya.

Eco Expo Asia mendapat dukungan kuat dari Greater Bay Area, dengan partisipasi Daerah Administratif Khusus Makau yang baru dan pavilion Zhongshan, serta paviliun hidrogen yang terdiri dari perusahaan-perusahaan Hong Kong. Hal ini, dengan kembalinya paviliun Guangzhou dan Shenzhen, akan membantu mengembalikan peran Hong Kong dalam mendorong kerja sama di megapolis yang berkembang ini. Paviliun baru lainnya dari Tiongkok Daratan berasal dari provinsi Jiangsu dan Hunan serta kota Shanghai, dengan berbagai perusahaan terkemuka di bidang energi terbarukan, hidrogen, keuangan ramah lingkungan, dan banyak lagi. Pameran tahun ini juga menarik para pelaku terkemuka di bidang industri ramah lingkungan dari seluruh dunia, dipastikan dihadiri oleh 11 negara dan wilayah.

Eco Asia Conference tahunan tidak boleh dilewatkan. Para pembicara yang sangat terpandang akan berbagi pandangan dan wawasan mengenai beragam topik hangat, antara lain “Kerangka Perubahan Iklim untuk Lingkungan Buatan”, “Perkembangan Lanskap ESG dan Masa Depan Keuangan Berkelanjutan” dan teknologi digital sirkular. Topik penting lainnya adalah “Seminar Aksi Iklim C40 (Wilayah Asia dan Oseania), sesi terkait Pemerintah Hong Kong, dan upacara peluncuran “Membangun Kawasan Teluk Bebas Sampah”, yang menekankan komitmen GBA terhadap netralitas karbon.

Pameran ini akan dibuka untuk umum pada hari terakhir untuk mempromosikan kehidupan ramah lingkungan. Pengunjung dapat menghadiri lokakarya lingkungan hidup, seminar, pasar ramah lingkungan, dan ESG Job Hub yang pertama kali diadakan.

Daftar Sekarang dan dapatkan e-Badge GRATIS - https://tinyurl.com/2p8942h8


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53569098/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Harap hubungi Exhibitions Department HKTDC:
Jojo Li / Joanne Ma
Tel: (852)22404136 / 22404602

Sumber: Hong Kong Trade Development Council

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023