Padang (ANTARA) — Jajaran komisaris PT Dahana melakukan kunjungan kerja ke Site Semen Padang untuk memperkuat kerjasama dan meninjau keberlangsungan bisnis Dahana di Site Project Semen Padang. 

Komisaris DAHANA yang melakukan kunjungan terdiri dari Wahyudi Hidayat, Rina Moreta, Rizky Olyvia didampingi oleh Direktur Operasi Yusep Nugraha dan GM Divisi Kuari & Konstruksi Setio Budhianto ini diterima oleh Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra pada Senin, 16 Oktober 2023, di Semen Padang, Sumatera Barat.

Wahyudi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Semen Padang yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Dahana. Ia berharap, komunikasi yang terjalin selama ini di antara kedua perusahaan dapat tetap berjalan dan semakin berkembang.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Semen Padang yang telah melakukan kerjasama dengan Dahana, semoga kerjasama ini dapat terjaga dan terus terjadi peningkatan, sehingga ke depan, baik Dahana maupun Semen Padang sama-sama akan tumbuh serta maju bersama,” tutur Wahyudi.

Selain Indrieffouny Indra, pejabat Semen Padang lainnya hadir antara lain Kepala Departemen Tambang Semen Padang Sumarsono, Kepala Teknik Tambang Semen Padang Hendri Priparis, Manager Drilling Blasting & Mining Service Semen Padang Yadi Ismondra, Manager HSE & Reklamasi Tambang Semen Padang Imrisal.

Kerjasama di antara Semen Padang dan Dahana mulai kembali terjalin pada Tahun 2015, pada saat itu, Dahana mendapat kepercayaan untuk mengerjakan Down the Hole Service, kemudian pada Tahun 2021, Dahana mendapatkan upgrade pelayanan dengan tugas Blasting Services, pada Juli 2023, perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia itu pun memperoleh kontrak Drilling & Blasting Services dari Semen Padang.

Di Site Semen Padang, Dahana menunjukkan keandalannya dengan SDM berpengalaman dan dapat diandalkan serta bahan peledak yang ampuh digunakan. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diterima insan Dahana di Semen Padang antara lain Perusahaan Jasa Pertambangan (PJP) Terbaik, Penanggung Jawab Operasional (PJO) Terbaik, dan Simulasi Tim Tanggap Darurat Terbaik di Departemen Tambang & Pengelolaan Bahan Baku PT Semen Padang. Wahyudi pun turut mengapresiasi kinerja pasukannya di Jobsite Semen Padang, 

“Terima kasih kepada rekan-rekan karyawan Dahana yang telah membaktikan dirinya di Semen Padang, tetap pertahankan kinerja unggul rekan-rekan, berikan yang terbaik ke Semen Padang, sehingga nantinya kita juga yang akan mendapatkan manfaatnya,” pungkas Wahyudi.

Selain meninjau keberlangsungan bisnis Dahana Jobsite Project Semen Padang, Komisaris Dahana turut meninjau secara langsung kegiatan blasting, mengunjungi lokasi On Site Plant (OSP), serta mendengarkan capaian-capaian kinerja dari karyawan Dahana di site Semen Padang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023