Jayapura (ANTARA News) - Manajemen Persiwa Wamena belum bisa memastikan nasib pelatih Subangkit yang telah mengundurkan diri secara lisan, apakah akan menerima pengunduran diri tersebut atau tidak, karena belum membahasnya dalam rapat tim.

"Kalau undur diri secara lisan dari Pak Subangkit ke saya sudah ada lewat sms, tetapi Persiwa belum memutuskanya karena hal itu harus dibahas dalam rapat pengurus dan manajemen," kata manejer Persiwa Wamena Agus Santoso ketika dihubungi ANTARA Jayapura, Kamis.

Menurutnya dalam satu hingga dua hari ke depan, pengurus dan manajemen Persiwa Wamena bersama Ketua Umum Jhon Banua akan rapat dan membahas soal pelatih Subangkit yang telah minta undur diri.

"Jadi dalam satu dua hari ke depan kami akan rapatkan tentang hal ini. Termasuk hak Pak Subangkit akan dibahas juga," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya pelatih Subangkit telah mengajukan pengunduran diri dari tim kebanggaan warga Wamena itu, sehari setelah pertandingan Persija Jakarta menjamu Persiwa Wamena di stadion Lebak Bulus.

"Iya Mas, saya minta undur diri lewat Pak Agus melalui pesan singkat," kata pelatih Subangkit.

Namun hingga hari ini pelatih kelahiran Pasuruan 52 tahun silam itu menyampaikan belum ada balasan dari manajemen Persiwa terkait hal itu. "Saya masih tunggu mas, belum ada konfirmasi balik," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013