Jakarta (ANTARA News) - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, naik ke panggung dan ikut berjingkrak bersama Slank di sela peresmian pengoperasian KMP Portlink milik PT ASDP Ferry Indonesia, Senin.

Di dalam kapal "ro-ro" (roll-on roll over) yang sedang mengarungi peraian antara Pelabuhan Merak-Bakauheni, Dahlan didaulat naik panggung untuk menyanyi bersama personel Slank.

Usai meresmikan pengoperasian kapal dan menyaksikan penandatangan nota kesepahaman kerja sama BUMN tersebut, ia menonton pertunjukan Slank dan penyanyi Syahrini di geladak kapal.

Bersama para pengunjung, dia menikmati lagu-lagu yang dibawakan Slank seperti "I Miss You But I Hate You", "Terlalu Manis", dan "Virus" serta ikut melonjak-lonjak bersama mereka.

Ketika Slank membawakan lagu "Ku Tak Bisa", Kaka sang vokalis mengajak Dahlan menyanyi bersama di panggung. Dahlan pun langsung naik ke panggung, ikut menyanyi dan berjingkrak.

Mantan Direktur Utama PT PLN yang mengaku sebagai penggemar Slank itu mengaku senang bisa menyanyi bersama band rock yang terbentuk tahun 1983 itu.

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013