Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik menghiasi berita ekonomi pada Minggu (29/10) mulai dari harga tiket pesawat di Kertajati yang disebut Menhub sangat murah hingga Sandiaga Uno sebut Indonesia sedang "booming" ekonomi digital.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Harga tiket pesawat di Kertajati sangat murah, Menhub: Ayo gunakan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan masyarakat di Jawa Barat harus segera menggunakan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati untuk bepergian, karena harga tiket pesawat di fasilitas penerbangan itu cukup murah ketimbang bandara lainnya.

Berita selengkapnya di sini


2. Mentan: Banyak negara menahan bantuan untuk jaga stabilisasi pangan

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengatakan terdapat masalah pangan dan krisis energi sehingga banyak negara yang menahan bantuan atau ekspornya seperti India karena menjaga stabilitas pangan negaranya.

Berita selengkapnya di sini


3. Sandiaga Uno sebut Indonesia sedang "booming" ekonomi digital

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan Indonesia sedang mengalami booming ekonomi digital.

Berita selengkapnya di sini


4. OJK: Literasi dan inklusi keuangan pengaruhi kesejahteraan masyarakat

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan pentingnya tingkat literasi dan inklusi keuangan pada masyarakat untuk mencapai kesejahteraan dengan mengoptimalkan potensi dan manfaat berbagai produk jasa keuangan dengan tepat.

Berita selengkapnya di sini


5. Indonesia luncurkan penerbangan berbahan bakar dicampur minyak sawit

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sukses menerbangkan sebuah pesawat penumpang komersial yang menggunakan bahan bakar pesawat yang dicampur dengan minyak sawit, kata direktur utama perusahaan tersebut.

Berita selengkapnya di sini

 

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2023