Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik menghiasi berita ekonomi pada Senin (30/10) mulai dari Menteri PUPR sebut stadion untuk Piala Dunia U-17 sudah selesai hingga Kemenparekraf genjot wisata kapal pesiar di Bali

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Menteri PUPR sebut stadion untuk Piala Dunia U-17 sudah selesai

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan semua penyiapan stadion untuk perhelatan Piala Dunia U-17 pada 10 November hingga 2 Desember 2023 sudah selesai.

Berita selengkapnya di sini

2. Jokowi: Kalkulasi ekonomi global saat ini betul-betul tidak mudah

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang berpengalaman panjang berkarir di lembaga keuangan internasional saja tidak mudah memprediksi arah ekonomi global saat ini, sehingga seluruh pihak baik di jajaran pusat dan daerah harus waspada.

Berita selengkapnya di sini

3. Menhub "groundbreaking" pembangunan LRT rute Velodrome-Manggarai

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) meletakkan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B rute Velodrome-Manggarai, Senin.

Berita selengkapnya di sini

4. Kemenparekraf genjot wisata kapal pesiar di Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggenjot wisata kapal pesiar di Bali karena animo besar dan potensi belanja wisatawan segmen khusus itu tergolong tinggi hingga 2.000 dolar AS per orang per kunjungan.

Berita selengkapnya di sini

5. OJK hentikan kegiatan operasional 1.466 entitas pinjol ilegal

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal menghentikan kegiatan operasional 1.466 entitas pinjaman online (pinjol) ilegal dalam periode 1 Januari sampai dengan 27 Oktober 2023.

Berita selengkapnya di sini

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Sella Panduarsa Gareta
COPYRIGHT © ANTARA 2023