Fortaleza (ANTARA News) - Kiper Liverpool Pepe Reina mendeklarasikan pada Sabtu bahwa kedatangan Simon Mignolet ke Anfield tidak akan mempengaruhi posisinya di klub Liga Utama Inggris itu.

Laporan-laporan di media Inggris mengatakan bahwa Liverpool telah mencapai kesepakatan senilai sembilan juta pound dengan Sunderland untuk kiper Belgia 24 tahun Mignolet, yang memicu spekulasi bahwa Reina berpeluang memutuskan hengkang.

Kiper internasional Spanyol Reina (30) telah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke bekas klubnya Barcelona, namun ia berkata dirinya bertekad bertahan di Liverpool dan memperjuangkan tempatnya.

Saat ditanyai bagaimana kedatangan Mignolet akan mengubah situasinya di Liverpool, ia menjawab, "Itu tidak berubah sedikit pun. Saya telah sering mengatakannya: Saya sangat nyaman dan sangat bahagia di Liverpool."

"Setiap tim memerlukan kompetisi, dan ketika itu menjadi hal yang positif, maka hal itu sangat layak disambut. Jika itu akhirnya diwujudkan, saya menyambut hangat dirinya. Apapun yang ia perlukan, saya ada di sini."

Reina berbicara di konferensi pers di Fortaleza Brazil, ketika Spanyol sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan fase grup terakhir mereka di Piala Konfederasi, dengan menghadapi Nigeria pada Minggu, demikian AFP.

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013