Banjarmasin (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengingatkan calon anggota legislatif (caleg) terutama dari partai tersebut untuk tidak mengobral janji kepada masyarakat.

"Karena masyarakat Indonesia, termasuk di Kalimantan Selatan sudah bosan dengan janji-janji dari politisi," ujarnya saat  melakukan safari dan silaturrahim dengan tokoh banua Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Minggu.

Ia meminta agar caleg dan politisi untuk menjaga dan memperbanyak silaturahim dengan masyarakat, turun ke lapangan dan bekerja dengan melakukan aksi nyata.

Lebih lanjut Anis mengatakan dunia politik di Indonesia semakin panas menghadapi Pemilu 2014. Ia pun meminta kader PKS menghadapinya dengan pikiran ringan.

"Seperti kader PKS di Kalsel juga tidak terlalu rumit menghadapi suhu politik yang semakin panas, karena intinya ada pada kerja keras dalam situasi yang kerasi ini secara langsung bukan dengan janji," ujarnya.

"Kita harus terus bekerja, walau badai menerpa tak masalah. Badai jangan dilawan, namun saat badai mari naikkan doa kepada Allah SWT, sebagai sumber segala kekuatan yang tak terkalahkan," demikian Anis Matta.


Pewarta: Syamsuddin Hasan
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2013