Brussel (ANTARA) - Kendati Hari Raya Natal masih lebih dari satu bulan lagi, beberapa negara Eropa mulai menggelar acara perayaan dengan berbagai pertunjukan dan pasar Natal.

Finlandia dan Austria, misalnya, sudah mulai menggelar berbagai acara untuk menyambut perayaan Natal pada akhir pekan.

Simak kemeriahannya melalui rangkaian foto di bawah ini!
 
Sekelompok seniman berkostum putih menyuguhkan pertunjukan dalam perayaan pembukaan Natal di Helsinki, Finlandia, pada 18 November 2023. Perayaan pembukaan Natal digelar dengan parade meriah di pusat kota Helsinki pada Sabtu (18/11), menandai dimulainya musim perayaan Natal. (Xinhua/Matti Matikainen)
 
Sekelompok penampil yang mengenakan kostum Sinterklas berpartisipasi dalam perayaan pembukaan Natal di Helsinki, Finlandia, pada 18 November 2023. Perayaan pembukaan Natal digelar dengan parade meriah di pusat kota Helsinki pada Sabtu (18/11), menandai dimulainya musim perayaan Natal. (Xinhua/Matti Matikainen)
 
Sejumlah pengunjung memilih ornamen Natal di pasar Natal Belvedere di Wina, Austria, pada 17 November 2023. (Xinhua/Han Lu)
 
Dua orang seniman dengan mengenakan kostum Sinterklas memainkan alat musik drum saat perayaan pembukaan Natal di Helsinki, Finlandia, pada 18 November 2023. (Xinhua/Matti Matikainen)



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023